Subcribes

Kamis, 15 Juli 2010

Wanita Sukses Bercinta Dengan Pria

Banyak pasangan wanita yang kurang memahami dimana letak sensitif kaum adam. Untuk membuat pasangan pria terpuaskan, wanita perlu mempelajari dimana saja letak area senditif pria di tubuhnya.

Ada beberapa daerah sensitif di tubuh pria yang bisa Anda stimuli saat berhubungan seksual dengan pasangan Anda. Tepat dibawah organ vitalnya, tepat dibawah kepala Mr P miliknya, ada satu daerah sensitif yang sangt peka jika disentuh. Coba beri sentuhan di area tersebut. Bisa dengan oral atau dengan elusan lembut. Dijamin, pasangan Anda akan terbangkitkan gairahnya.
Selain itu, ada juga testis bagian bawah dari organ pria, ini area yang sangat sensitif jika diberi sentuhan. Maka Anda bisa sentuh area itu saat memberikan servis oral. Ada juga puting susu milik pria yang tak kalah sensitif dengan milik wanita. Ini pun bisa anda sentuh saat memberikan pelayanan oral padanya. Coba beri dia foreplay yang cukup untuk membangkitkan gairahnya.

Jika Anda bisa membangkitkan gairahnya, maka pasangan Anda akan cepat terangsang untuk segera melakukan penetrasi. Pria bukanlah wanita. Mereka butuh ketegangan yang cukup pada Mr P untuk bisa melakukan hubungan seks.

Pria juga bisa dirangsang dengan visual. Maka Anda bisa mengenakan pakaian seksi dan bergerak erotis dan manja saat menghampirinya di ranjang. Pria suka wanita yang manja dan seksi, maka lakukan sikap Anda yang manja dan seksi, maka ini akan membangkitkan hasratnya pada Anda.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Wanita Sukses Bercinta Dengan Pria”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam