Subcribes

Kamis, 15 Juli 2010

Ini lah Keperkasaan Lelaki

Seks bagi seorang lelaki adalah kenikmatan surga yang hadir di dunia ini. Namun, untuk urusan seks, lelaki sangat membutuhkan yang namanya keperkasaan. Keperkasaan hanya bisa diraih oleh lelaki apabila tubuhnya bugar. Untuk itulah, lelaki butuh kebugaran dalam berhubungan seks.
 Tubuh yang bugar tentunya mendukung kerja lelaki diatas ranjang. Seorang lelaki mesti melakukan olahraga secara teratur dan benar sesuai kemampuannya. Tidak usah ngoyo, tapi tetap konsisten. Jenis olahraganya bisa bebas, tergantung mana yang dianggap cocok dengan masing-masing lelaki, tidak perlu olahraga yang mahal ataupun bergengsi.
Dengan melakukan olahraga, kondisi tubuh seorang laki-laki akan tetap terjaga. Kondisi tubuh yang segar dan bugar bisa menambah keperkasaan dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Tidak ada alasan bagi para lelaki perkasa untuk tidak menjaga kebugarannya. Tidak hanya berolahraga saja yang dapat membuat lelaki memiliki juga mempertahankan keperkasaan seks. Namun, makanan yang kaya akan gizi dapat pula menjaga keperkasaan seorang lelaki. Begitu juga dengan obat-obatan dan vitamin.

Untuk hal yang satu konsumsi obat, sebaiknya perlu dikonsultasikan terlebih dulu dengan dokter ahli. Maksudnya, agar tidak terjadi kesalahan dalam mengkonsumsi obat-obatan dan vitamin. Karena, bisa jadi ingin kondisi badan tambah perkasa tapi bisa jadi malahan loyo. Simple saja, olahraga teratur dan makanan yang bergizi. So, ayo para lelaki. Pertahankanlah keperkasaan anda.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Ini lah Keperkasaan Lelaki”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam