Subcribes

Rabu, 14 Juli 2010

Ide Kencan yang Tidak Biasa Romantis

Kalau mengisi acara kencan dengan makam malam atau nonton film di bioskop, pasti sudah biasa dan kesan romantis memang terasa. Akan tetapi, jika setiap kencan hanya diisi dengan dua hal tersebut secara bergantian, lama kelamaan bisa membosankan juga. Mengapa tidak mencari kegiatan lainnya saat berkencan, yang tidak kalah romantis dari hanya sekedar makan malam dan nonton film saja? Selain bisa memberikan suasana baru, mencari tempat atau kegiatan saat berkencaAnda berdua pun bisa saling menyelami karakter pribadi masing-masing dengan kegiatan kencan yang lebih variatif lagi.

Ke museum
Mengisi waktu kencan ke museum memang bukan sekedar menikmati suasana museum yang teduh dan tenang. Selain Anda berdua bisa mendapatkan suasana kencan baru, Anda berdua pun bisa mendapatkan ilmu baru seputar benda-benda peninggalan sejarah yang memiliki nilai historis yang tinggi.

Ikut kelas dansa
Cara lain untuk mendapatkan keromantisan dan suasana baru saat berkencan adalah dengan ikut kelas dansa. Gerakan dansa yang lembut dan seksi, seperti memeluk pinggang pasangan, atau mengaitkan lengan pada pundak pasangan, bisa membantu menambah kedekatan Anda sekaligus, semakin meningkatkan kualitas cinta Anda dan pasangan terhadap masing-masing pihak.

Karaoke
Kalau Anda dan pasangan memiliki rencana ke mal untuk menghabsikan waktu bersama di akhir pekan, mengapa tidak mencoba karaoke bersama? Selain bisa saling mempertontonkan kemampuan bernyanyi, Anda berdua pun bisa menggunakan momen benyanyi duet untuk mendapatkan kesan romantis yang berbeda dari biasanya.

Outbound
Anda berdua tipe orang yang menyukai tantangan? Cobalah untuk mendapatkan pengalaman baru dari acara kencan Anda dengan mengikuti aktivitas outbound, seperti flying fox, menaiki motor ATV atau paralayang. Dijamin selain adrenalin semakin terpacu, pengalaman kencan di alam terbuka akan memberikan kenangan yang tak terlupakan.

Masak bareng
Banyak orang bilang, masakan yang lezat dan menggoyang lidah, harus dimasak dengan sepenuh hati dan perasaan yang senang. Dan hal itu pun bisa diberlakukan bagi Anda pasangan kekasih yang ingin mengaplikasikan cinta Anda berdua lewat masakan.

Sisi romantis yang bisa dirasakan adalah bagaimana kekompakan saat memasak itu tercipta dan hasil dari menu masakan yang dimasak bersama merupakan simbol dari pengaplikasian cinta Anda berdua.

Menanam pohon bersama
Anda berdua termasuk yang cinta lingkungan? Kalau iya, cobalah sesekali mengisi waktu kencan Anda berdua dengan menanam pohon bersama. Lokasi penanaman pohon bisa dilakukan dari yang terdekat yakni pekarangan rumah, sampai yang jauh seperti di taman-taman nasional.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Ide Kencan yang Tidak Biasa Romantis”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam