Subcribes

Rabu, 14 Juli 2010

Cara Pria Mengungkapkan Kepribadiannya Bersama Pasangan

Seperti halnya wanita, ketika berkencan, biasanya pria pun akan melakukan hal-hal untuk menarik perhatian lawan kencannya. Kendati beberapa sikap pria yang ingin memperlihatkan perasaan cintanya, sering dianggap sebagai sikap yang gombal, namun tidak semua pria, kok, yang bermaksud demikian.
Si dia suka melontarkan pujian
Siapa yang tidak akan berbunga-bunga bila diberikan pujian oleh kekasihnya. Pria yang suka memuji, bukan berarti hanya melontarkan kata-kata bualan. Justru, sebagian pria melakukannya karena benar-benar terpana dengan pesona kekasihnya - baik dari segi kecerdasan, kecantikan dan juga daya tariknya (pihak wanita).
Si dia suka humor
Terkadang mengucapkan kalimat-kalimat lucu, bisa mencairkan suasana tegang dan kaku saat berkencan, terutama di kecan pertama. Pria melakukan hal itu, bukan semata-mata untuk mencairkan kebutuan, tapi juga untuk menunjukkan kepada kekasihnya bahwa dia sebenarnya adalah orang yang memiliki kepribadian yang hangat dan terbuka.
Si Dia Suka Menyentuh tangan
Kontak fisik, dalam hal ini sentuhan di tangan, merupakan cara pria untuk menujukkan bahwa ia sangat tulus mencintai pasangannya. Selain itu, sentuhan itu juga bisa menjadi isyarat bahwa pria akan selalu melindungi, sekaligus sebagai bentuk proteksi dari "serangan" pria lain yang ingin merebut kekasih hatinya
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Cara Pria Mengungkapkan Kepribadiannya Bersama Pasangan”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam