Subcribes

Rabu, 14 Juli 2010

Sedudah Bercinta Sering Dilakukan Pasangan

Kenikmatan yang berhasil di rengkuh usai bercinta, memang sangat disayangkan jika berlalu begitu saja. Maka untuk tetap bisa merasakan sisa-sisa kepuasan dan kenikmatan pasca bercinta, berbagai cara pun dilakukan pasangan agar kemesraan tersebut tidak cepat berakhir.
Saling memuji
Saling melontarkan pujian usai bercinta, akan meningkatkan kualitas hubungan Anda dan pasangan. Selain itu, pujian, secara tidak langsung bisa menjadi cara untuk berterima kasih pada pasangan karena telah memberikan "servis" yang terbaik, sehingga Anda mencapai kepuasan dan kenikmatan yang diharapkan.
Saling bersentuhan
Saling membelai atau bersentuhan usai melakukan aktivitas seks memang akan memberikan rasa nyaman untuk masing-masing pihak (pria atau wanita). Selain itu, sentuhan juga bisa dijadikan isyarat 'ajakan' untuk kembali "bertempur" di atas ranjang.
Berpelukan dan berciuman
Kendati tubuh sudah kelelahan setelah dipacu untuk meraih kenikmatan saat bercinta, namun kebanyakan pasangan suami-istri memanfaatkan detik-detik terakhir aktivitas bercinta - sebelum tidur - dengan saling berpelukan dan berciuman.
Hal itu bisa menjadi ungkapan terima kasih dan atau sekaligus ajakan untuk memulai kembali "ronde" selanjutnya.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Sedudah Bercinta Sering Dilakukan Pasangan”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam