Subcribes

Minggu, 21 Maret 2010

Suami Sandra Bullock Minta Dimaafkan Atas Kelakuan Selingkuhnya

Los Angeles Jesse James, suami aktris Sandra Bullock, menanggapi aksi blak-blakan seorang model yang mengaku berhubungan seks dengannya selama beberapa kali. Meski membantah, Jesse tetap minta dimaafkan oleh Sandra.
"Pengakuan yang diberitakan itu tidak benar. Namun aku tidak mau membicarakan lebih jauh masalah pribadi ini," ujarnya khusus pada majalah People.

Atas perstiwa yang mengguncang pernikahannya itu, Jesse pun merasa dia pantas disalahkan. "Ini karena kesalahanku, jadi aku pantas mendapatkan hal buruk ini," tuturnya dilansir People, Jumat (19/3/2010).

Pengakuan model bernama Michelle McGee itu kabarnya membuat Sandra syok berat. Ia sampai membatalkan premier filmnya 'The Blind Side' di Inggris.

"Aku merasa sedih sekali membawa masalah ini kepada anak dan istriku. Membuat mereka sedih dan malu," curhat Jesse lagi.

Pria yang menikahi Sandra sejak 2005 itu pun menyampaikan permintaan maafnya. "Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya atas duka yang aku buat ini. Aku harap suatu hari nanti, hati mereka memaafkanku," pintanya.

Sekadar mengingatkan, seorang model bertato Michelle McGee, mengungkapkan pada In Touch Weekly, kalau dia sudah beberapa kali berhubungan seks dengan Jesse. Ia mau melakukan itu karena Jesse seolah memberi isyarat kalau pernikahannya dengan Sandra akan berakhir.

Menurut Michelle saat itu mereka melakukan hubungan seks selama dua hingga tiga kali. Hubungan keduanya lalu berlanjut lewat SMS dan kembali bertemu rutin selama lima minggu.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Suami Sandra Bullock Minta Dimaafkan Atas Kelakuan Selingkuhnya”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam