Subcribes

Minggu, 21 Maret 2010

Kalau Suami Sandra Bullock Selingkuh, Nggak Pakai Kondom

Los Angeles Suami aktris Sandra Bullock, Jesse James ketahuan selingkuh. Perempuan selingkuhan Jesse mengaku sering berhubungan seks dengan suami Sandra, tanpa pakai kondom.
Adalah model Michelle McGee, perempuan yang belakangan ini kerap menghabiskan waktu bersama Jesse. Namun Michelle bersikeras bahwa ia tak tahu bahwa pembalap motor itu masih berstatuskan suami Sandra.

"Saya tak akan pernah bersamanya jika ia masih seorang pria beristri. Dia memberikan kesan bahwa mereka berdua sudah berpisah," ujar Michelle dilansir Showbizspy, Kamis (18/3/2010).

Sementara tahun lalu Sandra sibuk syuting film 'The Blind Side' dan meraih piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik, Jesse asyik berduaan dengan Michelle. Perempuan yang tubuhnya dipenuhi tato itu kerap menemani Jesse.

Awalnya Jesse mengirim email pada Michelle untuk menjadi model bisnis West Coast Choppers yagn dikelolanya. Jesse mengutarakan niatnya untuk menemui Michelle dan keduanya pun bertemu. Pria berusia 40 tahun itu mengajak sang model berkeliling di garasinya dan membawa masuk ke ruang kantor dan mengunci pintu.

"Kami berakhir di sofa. Dia ingin menonton film, tapi aku tanya 'Apa yang terjadi dengan kamu dan Sandra?'. Dia bilang 'Dia tak tinggal di sini. Ia di rumahnya di Austin. Dia sedang syuting dan saya tak bisa bicara tentang itu'," kisah Michele.

Menurut Michelle saat itu mereka melakukan hubungan seks selama dua hingga tiga kali. Hubungan keduanya lalu berlanjut lewat SMS dan kembali bertemu rutin selama lima minggu. Michelle tak menampik kerap melakukan hubungan seks. Namun pria yang menikahi Sandra pada Juli 2005 itu lebih suka melakukannya tanpa kondom.

Belum ada pernyataan dari Jesse. Sandra pun seharusnya berada di London untuk promo 'The Blind Side' namun baru diketahui bahwa acara premier di negara tersebut telah ditunda.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Kalau Suami Sandra Bullock Selingkuh, Nggak Pakai Kondom”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam