Subcribes

Minggu, 21 Maret 2010

Suami Selingkuhan..! Sandra Bullock Memang Doyan Ngeseks

Los Angeles Model Michelle McGee membongkar kisah seksnya bersama suami Sandra Bullock, Jesse James. Menurut mantan suami Michelle, perempuan yang tubuhnya penuh tato itu memang doyan ngeseks.
Di mata Ronald Shane Modica, Michelle adalah perempuan yang penuh hasrat dan suka bersenang-senang. Melakukan hubungan seks semaunya dan berpesta adalah hobi Michelle.

Ia pun langsung mengajukan tuntutan hak asuh setelah mendengar gosip yang beredar. Ia ingin menjaga putra semata wayangnya yang masih berusia 5 tahun, Avery.

"Saya perlu melindungi anak saya," ujar Ronald dalam dokumennya, dilansir US Weekly, Sabtu (20/3/2010).

Sebelumnya Michelle mengaku melakukan hubungan seks tiga kali dengan Jesse di hari pertama keduanya berkenalan. Kemudian hubungan mereka berlanjut via SMS. Selama lima minggu pasca kejadian tersebut, Michelle rutin jadi teman tidur Jesse. Setidaknya tiga hari dalam seminggu, Michelle menemani Jesse di ranjang.

Sementara itu Jesse terus-menerus memohon Sandra Bullock kembali. Jesse tak pernah serius menjalin hubungan dengan Michelle. Sayangnya kisah seks di antara keduanya terlanjur tersebar luas di media
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Suami Selingkuhan..! Sandra Bullock Memang Doyan Ngeseks”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam