Subcribes

Minggu, 21 Maret 2010

Sandra Bullock Siap Beradegan Bugil

Jakarta Bintang film Sandra Bullock selama ini belum pernah benar-benar berani beradegan bugil. Bullock baru berani melakukannya, setelah usianya 60 tahun.
"Aku pikir aku akan tampil benr-benar telanjang ketika aku 60 tahun," ujarnya seperti dilansir Showbiz Spy, Kamis (4/3/2010).

Sandra baru-baru ini beraksi tanpa busana di film 'The Proposal.' Untuk melakukan adegan itu, aktris 45 tahun tersebut mengaku mengumpulkan segenap keberaniannya.

"Tapi hasilnya memuaskan," tukas aktris yang dikenal lewat film 'Speed' itu.

Dengan bercanda, Sandra mengatakan sejak tampil bugil di The Proposal, kepopulerannya di dunia film kembali lagi. "Seandainya saja aku tahu, aku akan akan melakukannya sejak dulu," tuturnya.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Sandra Bullock Siap Beradegan Bugil”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam