Subcribes

Kamis, 25 Februari 2010

Sally Yustiawati Pacaran, Ditampung Keluarga Pacar, Nipu Mereka di Bogor

Apa kabar  Selly Yustiawati? Kisah Selly Yustiawati alias Rasellia Rahman Taher memang selalu seru dan tak habis-habisnya. Ternyata Selly Yustiawati pernah ditampung sebuah keluarga yang kasihan pdanya selama 3 bulan tahun 2006. Namun kebaikan mereka dibalas penipuan oleh Selly. Korban Selly berinisial D ini, berbagi kisahnya dalam diskusi grup Facebook ‘PENIPUUUUUUUUU SELLY YUSTIAWATI’. Kemudian kepada detikcom dia menceritakan awal pertemuannya dengan Selly di Bogor.

“Kita lagi makan di Air Mancur, Bogor. Kakakku yang cowok kenalan dengan Selly yang juga lagi makan dengan saudaranya,” kata D, Rabu (24/2/2010).
Kakak D akhirnya pacaran dengan Selly. Tidak hanya itu, karena sifat Selly yang ramah, orang tua D pun jatuh hati dan iba. Selly akhirnya ikut tinggal di rumah dan satu kamar dengan D.
“Dia bilang ibunya di Singapura, jadi TKW kali. Adiknya masih sekolah. Dia mengaku alumni SMUN 70 Jakarta dan lagi kuliah di Universitas Moestopo (Beragama),” lanjutnya.
Walau mengaku kuliah di Moestopo, Selly jarang pergi ke kampus. Alasannya dia sedang menyusun skripsi. Saat itu dia belum memakai nama palsunya Rasellya Rahman Taher.
Selly tinggal bersama keluarga D dalam rentang sekitar Juni-Agustus 2006. Setelah tinggal cukup lama, barulah Selly mulai menipu.
“Dia bilang belum ada kiriman dari ibunya di Singapura dan adiknya butuh uang sekolah. Kita kasih dia uang Rp 3 juta. Selly lalu pamit mau ke kampus, terus nggak pernah kelihatan lagi,” pungkasnya.
Selly pada Kamis (3/8/2006) dilaporkan 30 mahasiswi Universitas Moestopo ke Polda Metro Jaya atas kasus penipuan. Para mahasiswi itu dijanjikan dijadikan Sales Promotion Girl (SPG) dan ditipu Rp 6 juta.
Rupanya sambil menipu mahasiswi Moestopo, Selly tinggal di rumah D di Bogor. Belum jelas apakah Selly juga berkuliah di sana. Yang jelas, Selly kerap mengambil identitas korbannya, termasuk mengaku sebagai wartawan kriminal Kompas berinisial SF. (detik.com)
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Sally Yustiawati Pacaran, Ditampung Keluarga Pacar, Nipu Mereka di Bogor”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam