Subcribes

Rabu, 11 Agustus 2010

Program promosi Ramadan Axis luncurkan program promosi

JAKARTA:PT Natrindo Telepon Seluler (Axis) meluncurkan serangkaian promosi Ramadan bonus isi ulang dengan hadiah mobil dan kesempatan mudik gratis bagi 2.000 orang pelanggan, penjual, serta retailer dan keluarganya dengan bus ke berbagai kota tujuan.
Syakieb A. Sungkar, VP Sales and Distribution PT Natrindo Telepon Seluler mengatakan program yang diberikan dibagi tiga bagian, yaitu gratis SMS, bonus isi pulsa, dan mudik gratis bagi seluruh pelanggan prabayar ataupun pascabayar.
"Kami sangat senang dapat memberi lebih kepada pelanggan melalui program isi pulsa yang luar biasa dan memperluas paket Mudik Worry-Free kepada penjual dan retailer dan keluarganya, cukup dengan melakukan pendaftaran mulai sekarang," ujarnya dalam peluncuran Berkah Ramadan Axis hari ini.
Dalam program Berkah Ramadan, Axis melanjutkan penawaran gratis 10.000 SMS setiap hari ke semua operator dan gratis telepon ke sesama pengguna Axis selama waktu sahur mulai tengah malam hingga pukul 6 pagi.
Operator juga menawarkan program bonus pulsa hingga 20%, hadiah langsung isi ulang, serta kesempatan memenangkan satu unit mobil, 10 unit sepeda motor, 100 Blackberry Onyx, dan lain sebagainya hanya dengan mengisi pulsa mulai dari Rp50.000. Khusus program mudik, peminat diharapkan segera mendaftar.
Syakieb menambahkan perusahaan memberikan promo berlangganan bulanan paket Axis Salam dengan Rp1 termasuk berbagai konten Islami seperti SMS tausiyah, nada sambung Islami, dan kuis berhadiah umroh seperti yang diadakan tahun lalu.
Axis optimistis berbagai promosi yang diberikan bisa diakses dengan baik oleh para pelanggan setelah elakukan uji jaringan dengan hasil sangat baik pada akhir Juli
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Program promosi Ramadan Axis luncurkan program promosi”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam