Subcribes

Rabu, 11 Agustus 2010

Marshanda Pakai Jilbab

Ada yang berubah dari penampilan Marshanda. Aktris cantik ini terlihat makin cantik dan anggun dengan busana muslim yang dikenakannya.

Akhir-akhir ini, penampilan Marshanda memang terlihat berbeda. Dia tidak lagi mengenakan busana atau gaun-gaun terbuka seperti dulu. Gadis yang akrab disapa Caca ini merasa mantap untuk menutup auratnya dengan memakai jilbab.

Keputusan Caca, bukan didasari karena keperluan syuting sinetron atau dalam rangka menyambut Ramadan, melainkan keinginan ini datang dari lubuk hatinya yang paling dalam.

"Aku punya keinginan untuk lebih dekat dengan Allah. Dari dalam hatiku seperti ada kelegaan, ketenangan dan bahagia," kata Caca yang ditemui di Panti Asuhan Daarul Aitam, Jagakarsa, Jakarta Selatan, 10 Agustus 2010.

Melihat perubahan kekasihnya, Ben Kasyafani juga merasa sangat bersyukur. "Perubahan Caca sangat signifikan. Alhamdulillah," ucapnya.

Caca sudah menanamkan dalam hatinya untuk berniat pakai jilbab selamanya. Bintang sinetron 'Sejuta Cinta Marshanda' ini juga merasa nyaman dengan penampilan barunya tersebut.

Ini juga sebagai salah satu pembuktian rasa bersyukurnya terhadap Sang Maha Pencipta. "Insya Allah, sampai selamanya. Allah rasanya susah sangat baik dan sayang banget sama aku. Makanya aku memutuskan untuk pakai jilbab," ujarnya.

Seiring perubahan tersebut, Caca pun memutuskan untuk mulai selektif memilih peran dan acara yang akan dibintanginya.

"Kalau ada tawaran sinetron maunya yang pakai jilbab, termasuk untuk nyanyi juga," ucap pemilik nama Marshanda Andriyani ini.
VIVAnews
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Marshanda Pakai Jilbab”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam