Subcribes

Minggu, 08 Agustus 2010

Igo The Indonesian Idol 2010

Central Park, Jakarta Barat tampak ramai. Tidak heran, di gedung ini sedang dihelat acara prestisius di dunia tarik suara yang diadakan salah satu stasiun televisi swasta, yaitu Indonesian Idol.
Sabtu (7/8/2010) malam, adalah babak result show, dimana salah seorang finalis, yaitu diantara Citra dan Igo, akan keluar sebagai penyanyi berpredikat "The Indonesian Idol 2010."

Keduanya sama-sama memiliki kualitas mumpuni yang turut membingungkan para juri, bahkan Anang dan Rossa minggu lalu saat babak Grand Final mengaku sangat bingung dalam memilih satu di antara keduanya.

Citra, siswi SMU dari Sleman ini, memiliki karakter vokal yang sangat unik. Dengan rambut ikal dan berkarakter vokal lucu.

Di sisi lain, Igo yang sering diteraki fansnya "Igo, Igo" selama acara dihelat, tidak ketinggalan. Kontestan asal Ambon ini mampu memukau dan mengambil simpati dari para fansnya.

Namun, suatu kompetisi prestisius layaknya Indonesian Idol, tidak dapat menobatkan dua orang penyanyi sebagai juaranya, tetapi hanya satu. Dan pemenangnya, memang sesuai dengan yang ditebak oleh dua orang juri malam ini, yaitu Erwin Gutawa dan Agnes Monica. Siapa lagi kalau bukan Igo!

Igo yang baru berusia 17 tahun ini pun langsung menyampaikan pidato kemenangannya, sesuai permintaan sang presenter, Daniel Mananta. Dengan mengenakan jas hitam dan celana hitam, ia mengucap,

"Saya bersyukur masyarakat Indonesia memilih saya menjadi superstar," tutur Igo.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Igo The Indonesian Idol 2010”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam