Subcribes

Minggu, 08 Agustus 2010

Boediono Stop Puasa Bicara

Wakil Presiden Boediono menyatakan bakal berhenti puasa bicara pada pers. Sebab, ia merasa situasi sekarang sudah membaik ketimbang beberapa bulan lalu. "Saya akui memang beberapa bulan awal tahun ini saya sedikit berpuasa untuk tidak terlalu banyak menyampaikan kata-kata ke publik. Karena setiap kata pada waktu itu bisa saja keplintir ke kanan, keplintir ke kiri," ujarnya dalam silaturahmi dengan jurnalis di Istana Bogor, Sabtu (7/8).
  
Ketika itu, Boediono memang  sempat dicecar beragam kalangan atas keterlibatannya sebagai Gubernur Bank Indonesia dalam penanganan Bank Century. Rupanya sejak saat itu ia khawatir ucapannya akan ditafsirkan lain oleh juru warta.

"Sekarang moga-moga saja suasana sudah lebih baik. Saya ingin nanti lebih banyak menyampaikan sendiri, saya akan coba berhenti berpuasa untuk menyampaikan sesuatu pada saudara-saudara sekalian," kata  Boediono.

Sebagai dosen, kata Boediono, sebetulnya dia rindu memberi kuliah dan berdiskusi dengan pers. Bagaimanapun, tak semua kabar dari Istana Wakil Presiden harus disampaikan oleh Boediono sendiri. "Nanti ada yang saya delegasikan kepada menteri, pada Pak Yopie (juru bicara Wakil Presiden)," ujarnya.
"Tapi saya janji sebisa mungkin memberi competitive advantage bagi rekan-rekan yang nongkrong di kantor Wapres supaya mendapat informasi yang berkaitan dengan pekerjaan Wapres lebih dulu, lebih cermat, dan lebih baik," katanya. "Insya Allah berita yang keluar dari kantor Wapres informasi yang A1, artinya yang kualitasnya baik, tidak sembarangan."
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Boediono Stop Puasa Bicara”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam