Subcribes

Senin, 05 Juli 2010

Sedot Energi Atlet Pria, Sebelum Memulai Ngesek

Seks sebelum olahraga sangat bermanfaat bagi atlet, khususnya para atlet wanita. Meskipun begitu, ada hal yang harus diperhatikan sebelum Anda berniat ngeseks menjelang olahraga. “Dari fakta di lapangan yang kami dapatkan, para atlet wanita tampil lebih baik setelah mendapatkan orgasme. Ini dibuktikan pada atlet-atlet lompat tinggi dan lari.
Semakin banyak orgasme yang mereka alami, semakin besar kemungkinan mereka menggondol medali,” terang Alexander Olshanietzky kepada BBC Sport. Olshanietzky mengakui, masih banyak pelatih olahraga hingga kini yang melarang seks sebelum pertandingan berlangsung. “Untuk atlet wanita, hal ini merupakan instruksi yang salah sama sekali,” tegasnya.

Meskipun begitu, ia mengingatkan bahwa aktivitas seks sebaiknya dilakukan semalam sebelum pertandingan, bukan satu jam atau beberapa saat sebelum pertandingan. Bagaimana halnya dengan atlet pria? Olshanietzky menjelaskan, sebaiknya seks sebelum pertandingan dihindari oleh para atlet pria. “Bagi atlet wanita, seks sebelum pertandingan menambah energi, namun bagi atlet pria malah menyedot energi,” ungkapnya.

Hal ini seperti dinyatakan androlog Prof. Dr. dr. Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, seperti dikutip dari buku Mitos Seks: Malu Bertanya Sesat Di…, di mana masih ada anggapan salah bahwa di dalam sperma ada energi sehingga kalau terjadi ejakulasi berarti energi terbuang melalui sperma.

“Energi dikeluarkan ketika orang melakukan hubungan seksual dengan puncaknya ketika mencapai orgasme. Peristiwa keluarnya energi mudah dimengerti karena hubungan seksual merupakan suatu kegiatan yang membutuhkan energi. Semakin besar aktivitas fisik yang dilakukan, semakin banyak energi yang dikeluarkan. Demikian juga yang terjadi ketika orang melakukan hubungan seksual,” jelasnya.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Sedot Energi Atlet Pria, Sebelum Memulai Ngesek”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam