Subcribes

Senin, 05 Juli 2010

Dengan Seks Peria Melepas Rasa Lelahnya Dengan Sex

Di mata pria, mereka selalu butuh seks. Tetapi tidak untuk alasan yang dipikirkan wanita. Pria kerap kali dituduh sebagai pribadi yang tak pernah puas secara seksual. Namun, wanita harus memikirkan kembali hal ini. “Pria melihat seks sebagai suatu perayaan,” kata seorang psikolog Melodie Schaefer PsyD, seperti dinukil dari Shine,
“Mereka ingin lebih banyak wanita melakukan pendekatan untuk berhubungan seks,” tambahnya. Pria melewati ritme kehidupan dengan kecepatan waktu, kesibukan, berbagai tantangan dan tekanan dari banyak sisi. Sangat mudah untuk memberikan waktu dan energi pada pria agar mengecap kebahagiaan dan kenikmatan. Seks di sini sebagai ”media” penting untuk pria melepaskan diri dari kelelahan.

“Jika seks tidak ingin membuat Anda menyita waktu (atau apa pun), pertimbangkan manfaat untuk kesehatan, yaitu orgasme. Di mana ini menghasilkan oksitosin gratis, yang disebut sebagai hormon ikatan. Hormon ini membawa pasangan lebih dekat, serta mencegah kecemasan dan stres. Maanfaat lainnya untuk mengurangi tekanan darah dan meningkatkan penyembuhan,” jelas Schaefer.

Selain itu, pria terkadang membutuhkan seks yang sedikit nakal, liar, dan menggebu. “Menggiring pria ke dalam aktivitas seks adalah obat yang tepat,” jelas Joe Kort PhD, seorang psikoterapis dan seksolog. “Pria ingin istri mereka menikmati raw sex. Untuk pria, raw sex bukan tentang mendominasi wanita. Tapi untuk membuat membuat wanita bergairah,” tambah Kort.

SBR : okezone
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Dengan Seks Peria Melepas Rasa Lelahnya Dengan Sex”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam