Subcribes

Senin, 12 Juli 2010

Indahnya Bercinta di Malam Pertama

Malam pertama merupakan sesuatu yang indah bagi pasangan yang baru menikah. Tetapi jika pada malam pertama, suami merasa nervous sebaiknya Anda santai saja dan terus beri dia kesempatan memulai lebih dulu. Hal ini bisa membantunya bersikap lebih tenang dan percaya diri dalam mengendalikan Mr P nya.

Mungkin pasangan Anda masih belum berpengalaman dalam hal bercinta di ranjang. Tapi Anda bisa membantunya untuk menyelesaikan kewajibannya di ranjang. Kendala pada umumnya adalah masalah penetrasi dan ejakulasi.

Di awal hubungan, jika si dia belum berpengalaman, biasanya si dia akan sulit untuk melakukan penetrasi di awal hubungan. Sikap gugup akan menghampiri Anda dan si dia. Bersikap tenanglah dan nikmati moment Anda itu. Biasanya, hubungan seksual di awal akan cepat selesai karena dia kurang pengalaman.

Nah, jika si dia sering terlalu cepat menyelesaikan permainan, kemungkinan dia mempunyai masalah dengan kontrol permainan. Jangan pernah menyalahkan si dia dan diri Anda. Tetaplah dukung dia, jangan putus asa atau mengeluarkan kata-kata yang membuatnya tambah frustasi.

Pilihlah posisi bercinta yang tepat misalnya posisi dinas di awal penetrasi kemudian posisi wanita diatas untuk kepuasan Anda. Ini merupakan salah satu cara membantu memulihkan situasi tersebut. Lalu, sarankan untuk mencoba posisi atau gaya bercinta yang baru serta berikan belaian pada bagian tubuhnya yang paling sensitif.

Mintalah untuk berhenti sejenak dan menahannya bila si dia ingin memuntahkan 'peluru'. Beritahukan dia jika Anda ingin selesai lebih dulu dari padanya. Hal ini membantunya belajar agar tidak cepat selesai. Sehingga di lain waktu Anda dan suami bisa selesai bersama-sama.
Perempuan.com
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Indahnya Bercinta di Malam Pertama”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam