Subcribes

Senin, 12 Juli 2010

Begini nih Kalau Wanita di Posisi Dinas

Banyak kalangan perempuan yang menyukai posisi seksual missionaris atau posisi dinas. Posisi seks ini paling umum dikenal dan dilakukan oleh setiap pasangan seksual sejak berabad-abad lalu, bahkan sejak manusia mengenal hubungan seks. Posisi seks ini pun juga disenangi oleh lelaki.

Pada kalangan perempuan, posisi seks missionaris mempunyai beberapa keuntungan buat kaum hawa ini. Saat bercinta dengan posisi ini, kalangan perempuan bisa langsung berhadapan dan bertatapan dengan pasangannya. Bahkan, perempuan bisa memandang langsung ekspresi pasangan saat terjadi penetrasi. Sensasi yang dihasilkan pada posisi ini sangat menguntungkan kalangan perempuan.

Titik sensitif perempuan yang bernama klitoris bisa terstimulasi dengan baik. Saat penetrasi, gesekan dari penetrasi mampu merangsang klitoris dengan baik. Ini akan membawa sensasi yang lebih pada perempuan. Tidak hanya itu, penetrasi yang dihasilkan pun bisa lebih mendalam. Terutama jika bokong atau pinggul perempuan diganjal oleh bantal, penetrasi pun bisa lebih dalam.

Sensasi yang didapat oleh pasangan wanita akan lebih baik saat pasangannya melakukan gerakan penetrasi secara berirama. Banyak pasangan perempuan yang selalu mendapatkan orgasmenya di posisi seksual yang satu ini. Itulah sebabnya posisi ini selalu hadir di setiap hubungan seks yang dilakukan, sejak dulu kala.

Posisi dinas juga memiliki beragam variasi. Variasi posisi dinas bisa beragam, tergantung dari keinginan masing-masing individu. Bisa dilakukan di berbagai lokasi, bisa di tempat tidur, sofa atau bisa di lantai. Intinya, posisi dinas mampu membawa pasangan wanita mendapatkan gairah seksnya dengan baik
Perempuan.com
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

1
cekidot mengatakan...
on 

iya betul tuh... ditunggu kunjungan baliknya di http://cekdot.blogspot.com tempat download film terbaru di update tiap hari. ditunggu ya gan....

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam