Subcribes

Rabu, 16 Juni 2010

Tipe-tipe Suami Yang Perlu Diketahui

Tadi sudah dibahas 3 tipe suami yang dikemukakan oleh konsultan pernikahan Dr. Bethany Marshall. Kini ada beberapa tipe lagi yang harus Anda ketahui.

4. Si Tidak Terlihat
Sesuai dengan namanya, tipe suami ini cenderung tertutup dan menjauh dari pergaulan sosial. Ciri utama dari sumi tipe ini adalah emosinya yang hampir tak terlihat. 'Dingin' adalah penggambaran sifat yang tepat. Tak hanya perasaan senang dan sedih, perasaan marah bahkan hasrat seksual pun hampir tidak nampak.


Problematika yang sering terjadi karena suami bertipe ini adalah tak adanya keintiman dalam rumah tangga. Kehidupan rumah tangga sangat kaku. Cara menghadapinya adalah, sang istri harus memancing emosi suami. Caranya tentu saja dengan mengekspresikan emosinya sendiri. Biarkan sang suami belajar mengemukakan perasaannya. Memang butuh waktu, namun hasilnya sangat berharga bagi kelangsungan rumah tangga Anda.

5. Si Anak Kecil
Sisi anak-anak tak akan pernah lepas dari kehidupan seseorang. Namun tekadang sisi tersebut melekat sedemikian kuatnya hingga mempengaruhi kehidupan si masa sekarang. Beberapa pria mengalami masalah tersebut.

Pria tipe ini cenderung mencari sosok wanita yang suka mengaturnya, mengurusi serta mengayomi. Biasanya pria-pria ini tertarik pada sosok wanita yang lebih tua. Namun sayang, terkadang pria dengan tipe ini cenderung malas.

Mereka terbiasa diurusi segala sesuatunya oleh sang istri, sehingga tak memiliki daya juang yang cukup tinggi. Untuk mengatasinya, biasakan suami dengan tipe seperti ini untuk bertanggung jawab. Komunikasikan padanya apa saja yang menjadi tanggung jawabnya. Jangan terus-terusan membantunya, biarkan ia mencari jalannya sendiri dalam keadaan terjepit. Hal ini akan memancingnya untuk bersikap lebih dewasa dan kuat.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Tipe-tipe Suami Yang Perlu Diketahui”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam