Subcribes

Sabtu, 05 Juni 2010

Lebih Sering Bercinta Untuk Keharmonisan Rumah Tangga

img
Dok. Thinkstock

Jakarta - Pertambahan umur pernikahan biasanya berbanding terbalik dengan durasi bercinta sebuah pasangan. Padahal kegiatan bercinta sangatlah penting untuk memperkuat pondasi rumah tangga.

Berbagai alasan sering dilontarkan wanita untuk menolak bercinta. Kelelahan sering menjadi alasan pamungkas untuk menolaknya.

Faktor penurunan libido karena pertambahan umur dan pasca melahirkan juga bisa mengubah mood Anda untuk bercinta. Jika sudah begini, durasi bercinta dalam sebulan dapat dihitung dengan jari saja.

Dr. Anita Clayton, M.D., seorang profesor di University of Virginia's Department of Psychiatric Medicine dan penulis buku 'Satisfaction', menganjurkan setiap pasangan untuk menjaga kegiatan bercinta. "Beberapa pasangan berpikir semuanya harus terasa sempurna, baik Anda dan suami sedang dalam mood yang baik untuk bercinta. Tetapi, jika setiap orang menunggu saat itu datang, maka seks tidak akan jarang sekali terjadi," ujar Clayton, seperti dikutip dari redbookmags.

Bercinta adalah hal yang vital demi kelanggengan dan masa depan rumah tangga Anda. Tidak peduli sebesar apa cinta Anda dengan keluarga atau anak. Selama apapun Anda ingin menghabiskan waktu dengan mereka, tidak ada yang bisa menggantikan indahnya bercinta dengan suami.

"Bercinta adalah satu-satunya kegiatan hanya bisa dilakukan pasangan tanpa ada orang lain. Kegiatan ini membuat ikatan yang unik dan kuat," tambah Clayton. Dengan membuat bercinta menjadi kebiasaan, maka Anda sebenarnya sedang membangun keharmonisan rumah tangga untuk masa yang akan datang.

Hal ini seperti yang dirasakan Olivia, 33 tahun, seorang ibu rumah tangga yang menjaga durasi bercinta untuk membuat rumah tangganya tetap berenergi. "Suami saya selalu ingin melakukannya, tetapi saya sebagai seorang ibu yang baru sering merasa lelah untuk mengurus bayi. Tetapi ketika saya berusaha, saya selalu merasa lebih dekat dengannya meskipun seksnya biasa-biasa saja," ujar Olivia.

Anda juga harus ingat bahwa dengan menjaga durasi bercinta sangat baik untuk melepas stres, membakar kalori dan meningkatkan mood Anda. Bahkan menurut Olivia, menjaga durasi bercinta dapat membuat hasrat bercintanya menjadi stabil.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Lebih Sering Bercinta Untuk Keharmonisan Rumah Tangga”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam