Subcribes

Sabtu, 05 Juni 2010

Ingin Seks Hebat? Stop Merokok

img
Dok. Thinkstock

Jakarta - Sebuah penelitian medis baru-baru ini dilakukan untuk menemukan korelasi antara kebiasaan merokok dan kualitas seksual wanita. Mereka yang tidak merokok memiliki kehidupan seksual yang lebih sehat ketimbang perokok aktif maupun mantan perokok.

Apabila Anda atau pasangan memiliki kebiasaan merokok, jangan heran jika kehidupan seks terasa hambar. Baru-baru ini sebuah penelitian di Finlandia mengungkapkan bahwa wanita yang tidak merokok mempunyai air seni yang lebih sehat daripada mereka yang aktif merokok. Lantas Apa hubungan antara merokok dengan kualitas seksual?

Penelitian dilakukan terhadap lebih dari 2 ribu wanita di usia 18 hingga 79 tahun. Mereka ditanyakan seputar rokok dan kelancaran air seni.

Hasilnya, wanita yang masih masih aktif maupun mantan perokok cenderung lebih sering buang air kecil mendadak daripada wanita yang tidak merokok sama sekali. Kenyataannya, urgensi untuk buang air kecil terlampau sering bagi wanita adalah tidak baik bagi kesehatan saluran kencing.

Studi lainnya dilakukan terhadap 178 pria sehat di Carolina Utara, Amerika Serikat. Para peneliti menemukan  bahwa mereka yang rutin berolahraga jarang memiliki disfungsi seksual. Studi ini dijadwalkan akan dilansir pada pertemuan tahunan American Urological Association di San Francisco.

"Data ini memberi kami satu alasan lagi untuk berhenti merokok dan memulai latihan," ucap Dr. Anthony Y. Smith, juru bicara asosiasi.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Ingin Seks Hebat? Stop Merokok”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam