Subcribes

Rabu, 26 Mei 2010

Eksplorasi Gaya Bercinta Kamu


Bagaikan petualangan, modifikasi posisi saat bercinta dapat membuat Anda merasakan pengalaman baru. Tidak hanya posisi misionaris yang bisa dimodifikasi, posisi woman on top pun juga bisa dimodifikasi dan memberikan sensasi yang berbeda.

Posisi woman on top memberikan seluruh kontrol permainan kepada Anda. Oleh karena itu, modifikasi woman on top akan lebih mudah dilakukan daripada modifikasi misionaris.

Modifikasi pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menyandarkan kedua kaki Anda sehingga membuat kedua paha pasangan merapat. Lengkungkan punggung Anda hingga tegak lurus dengan matras. Hal tersebut akan membuat tekanan maksimum pada klitoris. Hasilnya? temukan jawabannya sendiri.

Sensasi yang berbeda bisa Anda dan pasangan rasakan jika melakukan posisi woman on top terbalik. Cobalah untuk melakukan woman on top dengan menghadap ke kaki pasangan dengan tubuh tegak lurus dengan matras. Sekilas terlihat biasa saja, namun percayalah Anda akan merasakan sensasi yang berbeda.

Jika ingin merasakan sensasi yang lebih lagi, maka lakukan posisi di atas (woman on top terbalik), kemudian berbaringlah di atas pasangan Anda sehingga memungkinkannya untuk memeluk atau bahkan menstimulasi klitoris Anda. Modifikasi yang satu ini akan membuat pasangan Anda kembali mengontrol permainan.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Eksplorasi Gaya Bercinta Kamu”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam