Subcribes

Senin, 26 April 2010

Melakukan Berbagai Variasi Bercinta

Coba lakukan berbagai variasi bercinta untuk menjaga hasrat seksual dan menjaga sikap saling menyayangi diantara pasangan. Diantara variasi yang mungkin bisa dilakukan adalah bercinta di kamar mandi.
Kalau Anda dan pasangan sebelumnya tak pernah bercinta di bathroom atau kamar mandi, maka Anda bisa melakukannya di sana.

Bercinta di kamar mandi adalah salah satu alternatif yang dianjurkan oleh banyak terapis seks dunia. Asalkan, tetap mengedepankan kenyamanan, keindahan dan kebersihan. Tak ketinggalan yang harus dipersiapkan adalah wewangian. Bukankah Anda tidak ingin menghirup bau khas kamar mandi saat berhubungan seks?
Jadi, berilah wewangian yang eksotis untuk mengisi atmosfir ruangan kamar mandi Anda. Boleh dengan memberi wewangian seperti aroma terapi ataupun yang semacamnya. Anda bisa mulai dengan saling memberikan wewangian ke tubuh pasangan. Hiburlah suasana dengan musik lembut yang mungkin bisa Anda putar dari kamar tidur Anda.
Jangan buru-buru masuk ke menu utama. Anda bisa mulai dengan usapan-usapan lembut kepada pasangan Anda. Berendamlah berdua sambil saling memberikan sentuhan-sentuhan lembut. Basuh dengan lembut bagian-bagian sensitif pasangan Anda. Isi suasana dengan pembicaraan yang ringan dan santai. Mintalah pasangan Anda merasakan setiap detil sentuhan Anda.
Berlama-lama berdua akan semakin membuat intimnya hubungan. Menumbuhkan rasa cinta dan membuat pasangan Anda bergairah. Pelan-pelan lakukan kecupan-kecupan lembut pada pasangan Anda, hingga membuatnya siap masuk ke menu yang lebih istimewa.
Buat gesekan, basuhan, sentuhan dan kecupan yang mengantarkan pasangan Anda pada gairah seksualnya. Perhatikan kepuasan pasangan, jika ia telah benar-benar siap melaju ke menu lebih jauh, maka lakukan dengan irama yang perlahan. Siapkan posisi seksual yang pas dan mendukung di situasi dan lokasi seperti itu. Misalnya, Anda dan pasangan bisa melakukan posisi woman on top, sitting position, back position atau bahkan standing position dengan berbagai variasinya.
Yang perlu diperhatikan adalah, sikap kehati-hatian saat melakukan posisi seksual. Sebab, melakukan posisi seksual di ruang mandi tak sama dengan di ruangan lainnya. Di kamar mandi cenderung basah atau bahkan juga licin. Jadi berhati-hatilah atau jangan sampai acara bercinta Anda jadi rusak karena sikap ketidakhatihatian. Berbasahlah dengan pasangan Anda sampai Anda dan pasangan terpuaskan.
(perempuan)
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Melakukan Berbagai Variasi Bercinta”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam