Subcribes

Senin, 26 April 2010

Desahan Lembut Anda Dapat Tingkatkan Gairah Sex

Berbagai cara orang agar meningkatkan gairah seksualitas saat berhubungan intim dengan pasangannya, baik melakukan konsultasi ke para parkar sampai minum ramuan obat kuat.
Tanpa disadari ada beberapa tips yang memang sering dilakukan orang dalam melakukan hubungan seks, diantarannya adalah suara desahan yang lemah lembut dengan nada yang merangsang.

Setiap desahan ternyata meningkatkan daya insting dan dorongan kuat untuk melakukan berbagai cara adegan guna melampiaskan hasrat dan memuaskan pasangannya.
Suara desahan yang bersifat merintih (ohh..) , kata manja (sayang…) dan sebagainya akan lebih mantap didengarkan pada kuping pasangan anda.
Nada suara tersebut nantinya secara langsung akan meningkatkan gairah tersendiri dalam metabolisme tubuh seseorang, apalagi salah satu pasangan seks sedang tidak bergairah.
Konsentrasi pada apa yang disentuh, tutup semua indera dan pusatkan sentuhan. Rasakan kulit pasangan anda saaat meraba tubuhnya.
Perhatikan bagaimana perubahan tekstur kulit dari satu tempat ke tempat lain, bagaimana memvariasikan tekanan untuk membuat sentuhan menjadi pengalaman yang berbeda.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Desahan Lembut Anda Dapat Tingkatkan Gairah Sex”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam