Subcribes

Kamis, 15 April 2010

Gara-Gara Selingkuh di Facebook, Ibu dan Anak dibunuh

Perselingkuhan melalui Facebook sudah bukan merupakan rahasia di jaman sekarang. Banyak orang-orang yang melakukan perselingkuhan melalui jejaringan sosial yang tershoror ini. Kali ini perselingkuhan rahasia yang dimulai via Facebook memicu sebuah pembunuhan sadis di Inggris dan memakan tiga korban. Adalah seorang pria bernama Andrew Copland tega menembak mantan pasangan hidupnya, Julie Harrison, 40 tahun dan anak kandung nya sendiri Maisie, 4 tahun. Julie dan Maisie tidak dapat diselamatkan karena parahnya luka mereka dan meninggal di Rumah Sakit St. George, London, Inggris. Lebih tragis lagi, Andrew melakukan bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri setelah membunuh mantan pasangan dan anaknya.


Lalu apakah pemicu sehingga Andrew bertindak membabi buta seperti ini? Semuanya berawal ketika Julie, pacar Andrew ketika itu, menemukan teman sekolah lamanya melalui Facebook yang bernama Lee Johnston. Mungkin cinta lama bersemi kembali sehingga pertemuan di dunia maya ini membuka kembali kenangan-kenangan lama dan membawa mereka untuk menjalin hubungan asmara. Hubungan asmara melalui di dunia maya melalui Facebook ini dilanjutkan dengan hubungan asmara di dunia nyata, sehingga membuat Julie meninggalkan Andrew.

Hal ini lah yang membuat Copland cemburu berat dan bertingkah membabi buta. Sebenarnya sebelum dibunuh, Julie sudah sering mengeluh dan curhat kepada Lee tentang tingkah laku pasangan hidupnya, Andrew, yang memang suka main tangan terhadapnya. 

Seperti dikutip dari UKExpress, Kamis (1/4/2010), anak-anak Andrew, tersangka, yang lain, Craig dan Keely menyatakan mereka susah mempercayai kenyataan bahwa ayahnya sanggup melakukan perbuatan tersebut. "Kami tidak pernah membayangkan bapak kami sanggup melakukan perbuatan seperti ini. Bagi kami, dia adalah ayah secara umumnya yang mendidik, menolong dan mencintai kami," tukas mereka.

Sedangkan dari pihak Julie, sang ayah, Reginald Harrison, merasa terpukul dengan kejadian ini. Akan tetapi sang ayah berusaha mengambil hikmah dari kejadian ini. "Hikmah dari kejadian ini adalah Julie telah menolong hidupa banyak orang dengan mendonorkan organ nya.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Selingkuh di Facebook, Ibu dan Anak dibunuh”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam