Subcribes

Kamis, 18 Maret 2010

Wanita Lajang Lebih Pencemburu

CERITA cinta di antara pria dan wanita punya kesimpulan, wanita memiliki reputasi paling baik untuk cemburu. Itulah sebabnya tim pembela Aniston versus tim pembela Jolie terlibat perdebatan selama lebih dari lima tahun setelah Brad Pitt dan Jennifer Aniston mengumumkan perpisahan mereka.Situs Womansday dan AOL Living mempublikasikan sebuah hasil jajak pendapat yang disebut "survei cemburu," yang dilakukan terhadap 2.000 wanita. Para partisipan ditanya beberapa sebab mereka cemburu kepada pasangan. Berikut hasilnya, seperti dilansir Your Tango.

Wanita lebih cemburu daripada pria

Sejumlah 73 persen wanita mengaku mudah cemburu, sedangkan pria hanya 27 persen. Nyatanya, pria tidak merasa iri melihat rekan-rekannya lebih kaya, dapat mengangkat beban barang yang lebih berat, atau punya banyak kekasih.

Sebabnya bisa jadi karena kecemburuan dicirikan sebagai sifat wanita, padahal wanita hanya merasa lebih nyaman saat mengakui rasa cemburu yang dirasakannya ketimbang pria yang cenderung menyembunyikann.

Wanita single cemburu dengan temannya yang sudah menikah

Sebanyak 63 persen wanita single mengatakan, mereka cemburu dengan teman-temannya yang sudah menikah, sementara 37 persen mengatakan bahwa mereka senang dengan statut lajang. Tapi, tak ada yang bisa menjamin Anda tidak bisa bahagia saat men-jomblo atau cemburu saat bahagia bersama pasangan.

Wanita menikah tidak percaya dengan suami mereka

Awalnya, kurang dari setengah partisipan mengatakan bahwa mereka berjuang dengan masalah-masalah kepercayaan, tapi pertanyaan tentang contoh-contoh spesifik kecemburuan menyarankan sebaliknya. Hasilnya, sekira 53 persen wanita diam-diam memeriksa e-mail dan history telepon suami, misalnya.

Sebanyak 53 persen wanita flirting di depan suami mereka untuk membuatnya cemburu, padahal 77 persen wanita yang sudah menikah mengatakan, mereka cemburu jika suaminya dekat dengan teman wanita. Dan hanya 13 persen wanita mengatakan, suami mereka cemburu saat mereka berbicara dengan pria lain. Tepatlah jika wanita digolongkan tipe pencemburu.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Wanita Lajang Lebih Pencemburu”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam