Subcribes

Kamis, 18 Maret 2010

Gaya Cinta Diukur dengan Tarot

SETIAP wanita mempunyai gaya cinta yang unik dalam hubungannya dengan pujaan hati. Menurut ilmu tarot, cara berhubungan Anda memengaruhi segalanya, mulai dari pilihan terhadap seorang idaman hati, bagaimana Anda berdebat, hingga bagaimana Anda ber-make up! Gunakan tarot untuk mengetahui perilaku asmara Anda dapat membantu Anda menavigasi cinta yang rumit ketika mendapatkan gejolak masalah. Perhitungan dengan kartu tarot menggambarkan perilaku yang ditunjukkan kebanyakan orang.

Kartu queen, khususnya, memberikan gambaran bagaimana wanita cenderung mengekspresikan diri. Kartu queen dibagi menjadi empat yang dikaitkan dengan unsur-unsur: pedang/udara, tongkat/api, pentagon/bumi, dan cangkir/air.

Setiap kartu queen mengatur setiap bidang dengan kepercayaan diri dan rasa penguasaan. Jadi, kartu queen mana yang menggambarkan gaya cinta Anda? Ketahui lewat ulasan astrology.com berikut.

Queen of Swords


Anda cerdas dan seorang komunikator yang baik. Dalam hubungan, Anda melihat konflik berdasarkan logika dan rasionalitas. Karena lebih tertarik pada otak daripada otot, Anda menginginkan seseorang yang menghargai kecerdasan Anda saat berbagi ketertarikan pada sebuah ide dan filosofi.


Berhati-hatilah untuk tidak membiarkan otak menguasai perasaan sepenuhnya, karena dapat menyebabkan sikap kaku. Ketika Anda dan pasangan saling belajar mengintegrasikan isi kepala dan hati, Anda akan menemukan bahwa hubungan semakin dalam dan menjadi lebih substansial.

Queen of Wands


Penuh gairah dan karismatik, Anda menikmati petualangan cinta. Anda cenderung mudah bosan dengan banyak hal. Karenanya, Anda mencari pasangan yang bisa menyamai langkah Anda untuk menemukan hal-hal baru.

Namun, Anda pun mau belajar bersabar dan berkomitmen dalam cinta. Practice makes perfect, maka semakin banyak usaha yang Anda lakukan dalam hubungan, semakin baik hasilnya.

Queen of Pentacles


Sebagai ratu bumi dalam tarot, keamanan penting bagi Anda. Anda ingin pasangan yang rendah hati, praktis, dan sukses. Terlalu banyak drama akan menghilangkan semangat Anda dalam hubungan.

Anda tertarik dengan pasangan yang stabil dan berkomitmen pada hubungan jangka panjang. Anda dapat menghindari kejenuhan dan stagnansi dalam cinta dengan bersikap terbuka dan mencoba pengalaman baru.

Queen of Cups


Anda romantis, imajinatif, dan pemimpi cinta. Anda menginginkan ikatan hati dengan pasangan lebih dari apapun, dan menikmati saat menghabiskan waktu bersama-sama untuk mengeksplorasi seni, alam, musik, dan kegiatan-kegiatan rohani. Jika Anda lajang, Anda mencari pasangan yang bisa menginspirasi perasaan dan membangkitkan semangat.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Gaya Cinta Diukur dengan Tarot”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam