Subcribes

Kamis, 25 Maret 2010

Suami Joy Tobing Diselingkuhi Mantan Istri

Jakarta Penyanyi Joy Tobing membantah merebut suami orang. Saat berkenalan dengan suaminya, Daniel Sinambela, pria tersebut sudah akan bercerai karena diselingkuhi mantan istrinya.
"Saat itu saya justru memberikan doa, doa untuk keluarganya," ujar Joy saat ditemui sejumlah media di Kuningan Suite, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2010).

Daniel yang ditemui bersama Joy, membeberkan perselingkuhan mantan istrinya tersebut, Deborah. Awalnya, ia sebenarnya ingin menyimpan rapat aib keluarganya itu. Namun karena berbagai tudingan miring datang padanya, dengan terpaksa ia membuka semuanya.

Pengusaha batu bara itu memergoki Deborah bersama pria lain pada 15 Juli 2009. Saat itu sang istri tengah berada di rumah orangtuanya.

Setelah kejadian tersebut, pembantu rumah tangganya pun buka mulut. Menurut si pembantu, Deborah sering membawa pria lain masuk ke kamar tidur yang ditempati Daniel dan sang istri.

Pengakuan itu, tentu membuat Daniel syok dan stres. Apalagi pernikahan mereka telah dikaruniai dua anak. Atas berbagai saran, ia pun mencoba memaafkan Deborah. Namun sang istri malah menyepelekannya.

"Sampai pada 12 September 2009, saya ditinggalkan istri saya, dia pergi jam dua pagi dari rumah kami di Jakarta, meninggalkan anak-anak," kisah Daniel.

Pada 15 September 2009, Deborah mengajukan gugatan cerai. Merasa niat baiknya memperbaiki pernikahan disepelekan, Daniel juga mengajukan gugatan cerai, tiga hari setelah gugatan Deborah. Apalagi ternyata diketahui, Deborah tengah hamil, yang menurut Daniel, bukanlah darah dagingnya.

Dalam proses persidangan cerai di Pengadilan Negeri Medan, menurut Daniel, hakim pun tidak memintanya bertanggungjawab pada janin yang dikandung Deborah. Pada 17 Februari 2010, pengadilan akhirnya meluluskan gugatan cerainya tersebut.

Daniel yang berkenalan dengan Joy pada Oktober 2010, memutuskan tidak mau lama-lama menduda. Apalagi ada dua orang anak yang butuh sosok ibu. Dalam putusan cerainya, hakim memang memutuskan memberikan hak pengasuhan anak pada Daniel.

Daniel yang ingin serius menikahi Joy, mendatangi keluarga jawara 'Indonesian Idol' itu. Pada 24 Februari, ia membawa keluarganya untuk melamar Joy. Namun pada hari itu, terjadi perdebatan waktu pernikahan.

"Untuk menghindari perdebatan tidak berguna kita berdiskusi, kita temui ketua adat," tutur Daniel.

Setelah itu, Daniel dan Joy pun memutuskan untuk melakoni Mangalua atau kawin lari. Hal tersebut dilakukan karena belum ada kesepakatan antara kedua keluarga, padahal kedua calon mempelai sudah setuju.

Mangalua dilakukan Daniel, juga karena saat itu Joy sudah pergi dari rumahnya. Pelantun 'Karena Cinta' itu meninggalkan rumah karena tidak tahan dengan tentangan keluarganya pada rencana pernikahannya tersebut.

"Dalam aturan adat Batak kalau sudah tinggal di rumah mempelai pria harus segera di berkati, makanya tanggal 1 Maret kita lakukan pemberkatan untuk menjaga norma-norma," urai Daniel.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Suami Joy Tobing Diselingkuhi Mantan Istri”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam