Subcribes

Kamis, 25 Maret 2010

Kegiatan Pembangkit Hasrat Bercinta Pada wanita

Jakarta - Wanita seringkali kehilangan hasrat bercintanya. Namun jangan khawatir, banyak cara mengatasi hal tersebut.
Mengatasi menurunya libido tak selalu dengan obat-obatan atau suplemen. Jangan buru-buru merasa takut jika Anda kehilangan harsat bercinta. Dengan bantuan pasangan Anda bisa mengembalikan hasrat yang hilang.

Sentuhan

Alasan hilangnya hasrat bercinta wanita biasanya karena kurangnya sentuhan yang ia terima dari pasangan. Melakukan kegiatan bercinta tanpa foreplay biasanya akan membuat wanita kehilangan hasratnya saat bercinta. Sebaiknya sampaikan hal ini pada pasangan. Lakukan banyak kegiatan sebelum mulai bercinta. Misalnya saling memijat agar lebih rileks.

Yoga
Berlatih yoga bersama pasangan akan mengembalikan hasrat bercinta. Apalagi ada beberapa gerakan yoga yang berguna untuk meningkatkan 'kegiatan ranjang'.

Quality Time
Jika Anda sudah mencoba berbagai cara, namun kegiatan bercinta tak juga hangat? Mungkin ada yang salah dengan hubungan Anda. Ada baiknya untuk menigkatkan lebersamaan Anda dan pasangan. Saling berbagi cerita akan meningkatkan kemesraan Anda. Jika kemesraan sudah terjalin, otomatis kegiatan bercinta akan semakin lancar.

Makanan Sehat
Mungkin saja hilangnya hasrat bercinta Anda karena pola makan yang tidak sehat. Pola makan tidak sehat biasanya membuat Anda kekurangan energi. Pilah-pilih lagi menu Anda, agar tubuh kembali prima. Tubuh sehat, kehidupan seks akan lancar.

Mencoba Sesuatu yang Baru
Rasa bosan juga bisa membuat Anda kehilangan gairah bercinta. Komunikasikan kepada pasangan bahwa Anda ingin mencoba sesuatu yang baru di tempat tidur. Membaca buku atau menonton film dewasa bersama pasangan mungkin bisa membuat Anda kembali bergairah.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Kegiatan Pembangkit Hasrat Bercinta Pada wanita”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam