Subcribes

Senin, 08 Maret 2010

Sebelum Meninggal, Nazar Amir Jatuh di Kamar Mandi

Jakarta Sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir, Nazar Amir sempat terjatuh di kamar mandi rumahnya, Minggu (7/3/2010) sekitar pukul 12.00 WIB. Setelah itu langsung dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.
Kakek 10 cucu itu memang sudah lama mengidap diabetes. Namun pihak keluarga membantah Nazar Amir meninggal karena diabetes.

"Bukan karena itu menurut dokter juga nggak ada statement. Riwayat jantung juga nggak ada, tapi yang penting keluarga ikhlas menerimanya karena memang umur aja," Kata Mira, anak pertama Nazar Amir saat ditemui di kediamannya di Jalan Pertama No.12, Otista, Jakarta Timur, Minggu (7/3/2010).

Menurut Mira, selama ini ayahnya baik-baik saja, meskipun kaki Nazar memang agak sakit karena pengaruh penyakit gula. Bahkan Sabtu (6/3/2010) kemarin, Nazar masih syuting sinetron Mr. Olga yang tayang di RCTI.

Mira pun tak ada firasat khusus menjelang ayahnya berpulang. Namun belakangan Nazar sering lupa. "Nggak cuma kemaren-kemaren bapak sering lupa. Contohnya seperti abis makan terus tidur. Pas bangun dia nanya, 'kok nggak ada yang nawarin gue makan sih?'" jelas Mira.

Pemain serial komedi 'Pepesan Kosong' itu telah di makamkan di TPU  Kober, Kelurahan Rawa Bunga, Jakarta Timur sore tadi. Selamat jalan Bang Nazar Amir...
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Sebelum Meninggal, Nazar Amir Jatuh di Kamar Mandi”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam