Subcribes

Senin, 08 Maret 2010

Pakai Kebaya Berlian, Sheila Majid Ngeri Diculik

Jakarta Penyayi asal Malaysia, Sheila Majid akan berkebaya termahal di dunia dalam konser 25 tahun karirnya. Pelantun 'Aku Cinta Kepadamu' itu pun takut diculik karena membawa 500 butir berlian di kebaya itu.
"Saya takut diculik karena memakai barang yang mahal. Nanti ketika keluar kamar, saya diculik karena menggunakan diamond yang mahal. Tapi saya sangat gembira dengan konser ini," aku perempuan kelahiran 3 Januari 1965 itu saat menggelar jumpa pers konsernya di Tea Addict, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/3/2010).

Sheila tak merasa terbebani dengan memakai kebaya seharga Rp 1 Triliun lebih itu. Sheila anggap itu sebuah keberuntungan karena tak semua penyanyi bisa memakai kebaya bertahtakan berlian.

Sheila sudah menyiapkan pengamanan khusus untuk menjaga kebaya tersebut dari tangan jahil. Saat memakainya, Sheila akan dikawal lebih dari 10 Polisi.

"Saya rasa tak jadi beban, malah suka.  Kan nggak semua orang mampu seperti itu yang alhamdulillah banyak diamond. Saya juga dijaga lebih dari 10 polisi saat memakai baju itu," pungkas Sheila seraya tersenyum.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Pakai Kebaya Berlian, Sheila Majid Ngeri Diculik”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam