Subcribes

Selasa, 09 Maret 2010

Pelecehan Perempuan, Iklan Paris Hilton Dirilis Ulang Kembali

Brasil Setelah diprotes karena melecehkan perempuan, iklan bir yang menampilkan keseksian socialite Paris Hilton dirilis ulang. Dalam iklan terbarunya, Paris hanya tampil beberapa detik saja.
Dilansir AFP, Kamis (4/3/2010), iklan baru bir Devassa yang sebelumnya diprotes itu, tayang perdana Selasa (2/3/2010) lalu. Di iklan tersebut, Paris hanya muncul sesaat, sedangkan bir yang diiklankan menjadi bintang utamanya.

"Ada leluconnya di iklan yang baru ini," ujar perwakilan pembuat iklan, Augusto Cruz. Meski begitu, menurut Augusto, ia tetap tidak melihat ada yang salah dalam iklan sebelumnya.

Sekadar mengingatkan, Kementerian Urusan Perempuan Brasil yang melayangkan protes pada iklan bir bermerk Devassa tersebut. "Iklan itu melecehkan perempuan, khususnya perempuan berambut pirang," ujar Eduardo Correia, juru bicara dari kementerian.

Dalam iklan tersebut, Paris tampak mengambil sekaleng bir dari kulkas. Dengan rambut pirangnya yang dibiarkan tergerai, ia menggosok-gosokkan bir tersebut ke tubuhnya.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Pelecehan Perempuan, Iklan Paris Hilton Dirilis Ulang Kembali”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam