Subcribes

Selasa, 09 Maret 2010

Mantan Pacar Ribut di Pesta Ultah Paris Hilton

New York Socialite Paris Hilton berulang tahun yang ke-29, 17 Februari lalu. Namun ia baru menggelar pesta akhir pekan lalu. Sayangnya pesta tersebut diwarnai pertengkaran antara kekasih Paris, Doug Reinhardt dan mantan pacar perempuan berambut pirang itu, Brandon Davis.
Pesta ulang tahun Paris, digelar di suatu restoran di New York, Amerika Serikat. Sebelum Brandon datang, Paris dan Doug memang sudah terlihat bertengkar kecil.

"Dalam satu menit, Paris dan Doug seperti pasangan dimabuk cinta, tapi di menit berikutnya, mereka mulai bertengkar. Doug tidak senang dengan banyaknya perhatian yang didapat Paris," ujar seorang saksi mata, seperti dilansir contact music, Senin (22/2/2010).

Ditambahkan si saksi mata, situasi bertambah panas ketika Doug terlibat pertengkaran dengan Brandon. Doug disebut-sebut marah karena Brandon datang tanpa diundang.

"Doug berteriak-teriak pada Brandon. Musiknya terlalu keras, kami tidak tahu apa yang mereka ributkan. Tapi tahu-tahu, Brandon dilempar keluar," tutur saksi.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Mantan Pacar Ribut di Pesta Ultah Paris Hilton”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam