Subcribes

Minggu, 28 Maret 2010

Makin Tua Makin Hot

Dibandingkan wanita, pria cenderung dua kali lebih aktif secara seksual saat tua. Tetapi, kuncinya adalah kondisi tubuh yang sehat dan sikap ‘nakal’. Hal itu menurut penelitian yang dipublikasi dalam British Medical Journal, berdasarkan permasalahan kesehatan warga Amerika Serikat.

Penelitian survei ini melibatkan 3000 orang yang berusia 25-74 tahun. Mereka mengisi kuesioner pada pertengahan 1990-an sebagai bagian dari penelitian tentang kehidupan setengah baya. Survei lain, dengan fokus pada usia tua, dilakukan satu dekade kemudian, di antara jumlah partisipan yang sama dan umur antara 57 hingga 85 tahun.
Diketahui, pada umur 55, pria memiliki rata-rata hampir 15 tahun kehidupan yang aktif secara seksual, dan wanita aktif secara seksual, sekitar 10 tahun, lebih rendah dari kaum pria. Peneliti juga menemukan kesenjangan yang besar antara jenis kelamin dalam kehidupan seks mereka.
“Secara garis besar, pria lebih aktif secara seksual dibandingkan wanita. Selain itu, dari laporan diketahui seks yang berkualitas berpengaruh pada ketertarikan dan hasrat seks yang besar. Perbedaan semakin mencolok tidak hanya dari segi gender tetapi juga usia,” menurut laporan penelitian, seperti VIVAnews kutip dari Daily Telegraph.
Kesenjangan terbesar terjadi, antara usia 75 hingga 85 tahun, yaitu 38,9 persen pria mengatakan mereka aktif secara seksual sedangkan hanya 16,8 persen wanita yang aktif secara seksual.
Lalu, sebanyak 41,2 persen pria tertarik pada seks, dan hanya 11,4 persen dari wanita yang tertarik pada seks. Dalam “kelompok” aktif seksual dari usia 75 hingga 85 tahun, 70,8 persen pria memberi nilai kehidupan seks mereka berkualitas baik, dan hanya 50,9 wanita yang memberi nilai baik dalam kualitas kehidupan seksual mereka.
Perbedaan itu bisa terjadi karena kesempatan, sebagian besar pria mengaku memiliki partner seksual, dan hanya dua pertiga responden wanita yang memiliki partner seksual. Selain itu, kesehatan dan vitalitas menjadi hal penting dalam kehidupan seksual saat usia sudah lanjut.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Makin Tua Makin Hot”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam