Subcribes

Minggu, 28 Maret 2010

Bila Melakukan Sex sambil Bertengkar Maka Akan Lebih HOT


Tanya:
Saya (31) dan suami termasuk pasangan yang sering berdebat. Tak jarang, kami bertengkar hebat hanya karena masalah sepele. Anehnya, tak lama setelah bertengkar, kami malah bergairah. Akibatnya, tiap sehabis bertengkar, kami berhubungan intim.
Selepas itu, kami merasa sangat puas. Berbeda dari kepuasaan yang didapat saat bercinta tanpa bertengkar. Mengapa bisa seperti itu? Mengapa hubungan intim kami lebih menggebu-gebu ketika setelah bertengkar? Apakah kondisi ini berdampak positif? Apakah sebaiknya kami berkonsultasi ke seksolog atau psikiater?
Jawab:
Pada beberapa pasangan, rasa gelisah atau stres justru dapat meningkatkan gairah seks. Kondisi ini termasuk normal, sebab pada saat-saat itu, umumnya hormon-hormon dalam tubuh sedang berpacu, yang bisa memunculkan gairah, salah satunya gairah bercinta. Sama halnya yang terjadi pada kasus Anda berdua,  gairah seks memuncak setelah bertengkar.
Jika kepuasan yang dialami melebihi saat Anda dan suami bercinta tanpa diawali pertengkaran, kemungkinan terjadi karena Anda memulainya pada kondisi gairah yang cukup tinggi, dan spontan. Akibatnya, pada saat bercinta Anda tidak terlalu memikirkan hal lain, kecuali fokus pada hubungan intim.
Tapi, sebaiknya bercinta usia bertengkar ini jangan dijadikan kebiasaan. Syukurlah, jika pertengkaran ini bisa diatasi lewat hubungan intim, dan Anda berdua tidak memperpanjang masalah tersebut. Namun, bagaimana bila kebiasaan ini memicu ke persoalan yang lebih berat? Karena itu, hentikan kebiasaan ini, dan lakukan hubungan intim yang wajar, tanpa diperlukan rasa stres atau ketegangan, yang dapat berbuntut masalah yang lebih besar.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Bila Melakukan Sex sambil Bertengkar Maka Akan Lebih HOT”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam