Subcribes

Kamis, 18 Maret 2010

Ini dia Seni Pria Gugah Mood Bercinta Wanita

Membangun mood bercinta wanita butuh trik cerdas. Sekali Anda mampu menggugah egonya, permainan ranjang akan menjadi kesenangan baginya, sekaligus Anda. Bukan hanya dengan ciuman, belaian, dan berbagai kontak fisik lainnya, tapi juga lewat mental.
Pria mempelajari bagaimana cara menyenangkan wanita sebelum mengajaknya bercinta, berikut ini seperti dibeberkan Single Edition.

Pelukan dan pujian

Kita tahu bahwa pria adalah makhluk visual sedangkan wanita jatuh cinta lewat telinganya. Jadi para pria, belajarlah untuk mengatakan sesuatu yang positif atau pujian pada pasangan, seperti "Kamu tampak cantik malam ini" atau "Aku suka kalau kamu menata rambutmu seperti itu." Itu bukanlah hal sulit, bahkan gratis.

Kalau ingin cara berbeda daripada mengatakan langsung, lemparkan pujian Anda dalam bentuk catatan yang ditinggalkan di dekat bantalnya atau dengan memberikan sekuntum mawar.

Berikan “pijatan”

Bukan pijat fisik, tapi sebuah "pijat mental." Wanita terkesan dengan pria cerdas dan punya selera humor yang baik. Sebab selain rangsangan fisik, rangsangan intelektual juga melahirkan percakapan menarik.

Bangunlah suasana menyenangkan dan nyaman sebelum bercinta. Dan jangan lupa untuk membuatnya tertawa sebagai rute terbaik untuk pijatan sebenarnya.

Cintai koleksinya

Pria, harap dimengerti bahwa sebagian besar wanita memiliki kecintaan pada tas, sepatu, dan berbagai barang fesyen. Jadi, kalau ia mengoleksi sepuluh pasang sepatu hak tinggi yang semuanya berwarna hitam, tak perlu kaget. Untuk membuatnya senang, cobalah habiskan waktu untuk belanja bersama. Kesenangannya bukan tak mungkin akan berlanjut ke ranjang.

Berdamai dengan ego

Kalau ia sedang bicara, lakukanlah kontak mata dan simak segala perkataannya. Mengangguk lalu ajukan pertanyaan, tapi jangan menyela. Biarkan ia meluapkan curahan hatinya, sedih ataupun senang agar hati Anda berdua lebih terikat. Saat emosional sudah terikat, maka fisik akan mudah terikat.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Ini dia Seni Pria Gugah Mood Bercinta Wanita”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam