Subcribes

Kamis, 18 Maret 2010

Ika Putri, Tak Tampil Seksi Lagi

Penyanyi Ika Putri kapok saat berperan sebagai Natasya di film perdananya, 'Basahhh'. Ika merasa malu ketika melihat dirinya tampil dengan kostum minim di film tersebut.
Setelah beraksi di film yang rilis pada 2008 lalu itu, Ika mengaku mendapat tawaran main di film lain. Tapi, untuk main film tersebut, Ika diharuskan tampil seksi. Dengan terpaksa, ia pun menolaknya.

"Tawaran main film sih banyak, tapi kalau nggak horor ya film seks. Aku nggak mau lagi, dan maaf harus aku tolak," kata Ika saat dijumpai disela-sela jumpa pers 'Indonesian Song Festival 2010 Road to Asean' di Apartemen Pavillion, Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (12/3/2010).

Menurut gadis 24 tahun itu, tampil seksi di depan kamera cukup sekali saja. "Kalau bisa sih aku pengen main di film drama saja, jangan yang esek-esek," tambahnya.

Meski sempat tampil syur, pemilik album 'Self title Ika Putri' itu tidak takut dirinya mendapatkan imej yang negatif. "Kalau imej itu kan orang yang menilai, makanya aku nggak mau lagi main film yang seperti itu," tandasnya.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Ika Putri, Tak Tampil Seksi Lagi”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam