Subcribes

Kamis, 18 Maret 2010

20 Persen Pekerja Hubungan Seks dengan Rekannya

Kantor menjadi tempat potensial bagi pria dan wanita untuk saling melempar simpati dan perhatian. Dari yang awalnya hanya kedekatan fisik (jarak), akhirnya mengarah pada kedekatan emosional dan hubungan seksual.
Katakanlah Anda tertarik pada seseorang di kantor. Apakah Anda pernah bertindak lebih jauh dari sekadar mengaguminya? "Sekarang kenyataannya, sebagian besar wanita bekerja. Jadi, masuk akal jika tempat kerja menjadi sarang aktivitas seksual," kata Dr Ian Kerner PhD, pakar hubungan dan seks sekaligus penulis “She Comes First: The Thinking Man’s Guide to Pleasuring a Woman”.

Faktanya, 20 persen penduduk USA berhubungan seks dengan rekan kerja mereka. Demikian fakta yang okezone kutip dari Womansday.

Kerner mengungkapkan faktor pendukungnya. Pertama, kebanyakan urusan pekerjaan terjadi antara rekan kerja. Mereka yang masih lajang menghabiskan lebih banyak waktu di tempat kerja. Mereka bahkan tidak makan siang di luar kantor. Nah, dengan space yang terbatas ini, sangat mungkin bagi mereka untuk jatuh cinta dengan rekan kerja.

Kedua, berpacaran dengan rekan kerja menjamin Anda untuk tidak perlu menghabiskan waktu menelusuri situs mencari kekasih idaman, misalnya. Dan Ketiga, di kantor, banyak orang yang memenuhi syarat untuk Anda pilih. Anda tahu mereka memiliki minat yang kurang lebih sama. Anda yakin ia adalah pria cerdas seperti Anda, karena ia bekerja di tempat yang juga mempekerjakan Anda.

Meskipun tidak semua hubungan antara rekan kantor adalah malapetaka, Dr Kerner menegaskan, ada yang harus diperhatikan. "Jika Anda sudah menikah, waspadailah godaan persahabatan yang mengarah pada ketidaksetiaan emosional dan kemudian ketidaksetiaan seksual. Jika Anda single dan tertarik dengan seseorang di tempat kerja, pastikan bahwa dia di departemen berbeda. Hati-hati, jangan melintasi batasan antara seks dengan pekerjaan,” tukasnya.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “20 Persen Pekerja Hubungan Seks dengan Rekannya”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam