Subcribes

Senin, 22 Februari 2010

Menpera Suharso Manoarfa Bangga Berbaret Kopassus

Jakarta - Menteri Perumahan Suharso Manoarfa meresmikan rumah susun prajurit Kopassus. Suharso pun bangga akhirnya bisa mengenakan baret merah dan memakai jaket loreng darah mengalir milik satuan elite TNI AD ini.
"Dulu waktu di Malang, usai penumpasan G 30 S/PKI, saya lihat Komandan RPKAD Sarwo Edhie Wibowo. Gagah sekali, lalu saya pikir apakah saya bisa seperti beliau," curhat Suharso di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (8/2/2010).

Suharso pun mengaku bahagia akhirnya bisa mengenakan atribut Kopassus.

Menurut dia, Kopassus memberikan baret merah dan jaket, tanpa perlu melalui pendidikan komando seperti prajurit umumnya. Atribut tersebut diberikan atas perintah KSAD Jenderal George Toisutta.

"Tapi jaketnya agak kebesaran," ujar dia, disambut tawa para pejabat TNI dan anggota Kopassus yang hadir.

Menurut Suharso, dirinya memang memiliki kedekatan dengan Korps Baret Merah ini. "Beberapa keluarga saya ada yang menjadi anggota Kopassus," terangnya.

Jadilah Suharso menjadi anggota Kopassus sehari. Dirinya pun meresmikan rusun Kopassus dan diantar anggota Kopassus yang menaiki kendaraan taktis memasuki markas pasukan yang dulu bernama RPKAD ini. Komando!
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Menpera Suharso Manoarfa Bangga Berbaret Kopassus”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam