Subcribes

Senin, 22 Februari 2010

Joanna Alexandra Minta Perempuan Jangan Hamil Sebelum Nikah

Jakarta Joanna Alexandra pernah punya pengalaman hamil di luar nikah ketika usianya baru 20 tahun. Dengan pengalamannya itu, Joanna berharap para perempuan tidak melakukan hubungan seks di luar nikah.
"Kehamilan ku ketika itu tidak membuat down hidup ku. Malah mengubah hidup ku menjadi lebih baik. Tapi aku bilang jangan sampai deh hamil di luar nikah," ujarnya ketika ditemui di  acara bincang-bincang film 'Belum Cukup Umur' di Plaza FX, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat itu Joanna memang merasa cuek, tapi keluarganya lah yang dibuat cemas. Meski kedua orang tuanya tidak marah, Joanna tetap merasa tidak enak.

Perempuan kelahiran 23 April 1987 itu mengungkapkan saat hamil di luar nikah tiga tahun yang lalu sempat akan melakukan praktek aborsi. Namun karena komitmen kekasihnya, yang kini sudah menjadi suaminya, Raditya Oloan (26), untuk menikahinya, Joanna urunga melakukannya.

Ia malah semakin dekat kepada Tuhan dan hidupnya lebih teratur.

"Justru dengan pernikahan itu aku bertobat Dulu aku bandel banget. Bandelnya selayaknya anak muda deh. Tapi sekarang semakin dekat dengan Tuhan dan keluarga," pungkasnya.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Joanna Alexandra Minta Perempuan Jangan Hamil Sebelum Nikah”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam