Subcribes

Sabtu, 20 November 2010

Muhaimin Janji Carikan Beasiswa

ewasnya Kikim Komalasari (35), TKW yang berkerja di Arab Saudi, cukup menyentak suami dan ketiga anaknya. Menakertrans Muhaimin Iskandar berjanji akan mencarikan beasiswa agar anak-anak almarhumah bisa terus sekolah.

Kikim meninggalkan tiga orang anak, yakni Yosi, Galih dan Fikri. Yosi telah tamat SMA dan mempunyai keinginan untuk melanjutkan studi ke jenjang S1.

"Insya Allah kita akan usaha mereka agar mendapatkan beasiswa dari beberapa tempat lah," ujar Muhaimin usai melayat ke rumah duka di Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (20/11/2010).

Tidak hanya untuk Yosi, beasiswa itu juga, Muhaimin usahakan untuk dua putra Kikim, yaitu Galih yang masih duduk di kelas 5 SD dan Fikri yang segera masuk SD.

"Terutama yang masih kecil dua orang," katanya.

Muhaimin menambahkan, dirinya cukup paham dengan apa yang ada di hati putra putri almarhumas. Di saat mereka tumbuh remaja yang lagi membutuhkan semangat seorang ibu, Kikim justru meninggalkan mereka dengan kondisi yang mengenaskan.

"Saya ingin masyarakat di sini juga membantu menghibur supaya tabah terutama pada ketiga putra putrinya, di mana dua masih kecil," ucapnya.

Di hadapan keluarga besar Kikim, Muhaimin berjanji kasus pembunuhan yang menimpa isteri dari Maman Ali Nurjaman ini bisa selesai dengan mengedapankan keadilan. Karena baginya membunuh seseorang itu bentuk kebiadaban.

"Kita juga berusaha terus menerus berusaha agar keadilan terwujud melalui tindakan hukum kepada yang biadab telah melakukan perbuatan keji itu," imbuh menteri asal PKB ini.

"Dan melalui BNP2TKI saya juga sudah intruksikan untuk mempercepat proses pemulangan jenazah semoga bisa secepat mungkin dipulangkan," tandasnya.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

1
Suratman Adi mengatakan...
on 

Bener bgt mba,kasus pembunuhan tkw di arab saudi harus di tuntas kan dan pelaku nya jg di hukum seberat berat nya..

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam