Subcribes

Rabu, 11 Agustus 2010

Sinta-Jojo sebagai Artis Pertama di Bulan Puasa

JAKARTA - Duo 'Keong Racun' Sinta dan Jojo, kali ini akan menjalani Ramadan dengan kondisi yang berbeda dari tahun lalu. Mereka akan ikut disibukkan dengan promo lagu Keong Racun yang diaransemen ulang oleh Charly ST12 dan dinyanyikan lagi oleh Putri dan Penelope.

"Kami kan jadi model klip lagu Putri dan Penelope itu. Saat mereka promo, kami juga ikut," kata Sinta dan Jojo setelah menjadi bintang tamu Sensasi Artis di Studio Penta, Kebon Jeruk, Selasa (10/8). Mereka berdua hadir untuk mendampingi Putri dan Penelope.

Dua dara asal Bandung yang terkenal gara-gara iseng mengunggah video lipsync di YouTube itu menyatakan masih belum tahu jadwal promo yang harus mereka jalani secara rinci. Yang pasti, seperti dituturkan Sinta, mereka sekarang harus tinggal sementara di Jakarta.

"Puasa kali ini harus di Jakarta karena banyak promo. Nggak tahu juga gimana nanti jadinya. Dijalani saja lah," ucap pemilik nama lengkap Sinta Nurmansyah itu.

Meski tak bisa pulang ke rumah, Sinta dan Jojo tak benar-benar sendiri menjalani buka dan sahur. Sebab, ibunda masing-masing setia mendampingi mereka selama di Jakarta.

"Ini pengalaman baru, puasa pertama jadi artis. Sebenarnya sih alhamdulillah ya, bisa bergabung sama Charly ST12. Tapi, kan ada konsekuensinya juga. Puasa di Jakarta bikin kangen suasana Bandung. Ini puasa kami pertama di luar kota," terang Jojo yang bernama asli Jovita Adityasari tersebut.
JPNN.com
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Sinta-Jojo sebagai Artis Pertama di Bulan Puasa”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam