Subcribes

Jumat, 13 Agustus 2010

Mesin Desain Megapro Baru

Duniamalam-news.blogspot.com : Astra Honda Motor kembali merilis sebuah sepeda motor baru untuk memperkuat penetrasinya di pasar motor nasional.
Kali ini perusahaan meluncurkan model sport terbaru New MegaPro dengan perubahan total yang signifikan, yakni desain baru, mesin baru & rangka baru, serta fitur-fitur baru yang canggih.
New MegaPro mengusung desain baru berkonsep street fighter dengan karakter yang berotot, padat (massive), aerodinamis & modern. Desain bodynya tampil lebih gagah dan sporti.

Disain baru lampu depan New MegaPro kini dilengkapi cowl, clear lens, multirelfector & visor yang modern serta garis desain yang menyatu dengan lampu depan (balance), sehingga membuatnya terlihat lebih gagah, kompak, modern, dan memberi kesan layaknya sebuah motor besar dengan garis bodi yang aerodinamis.
Posisi stang pun didesain lebih ergonomis sehingga membuat motor ini nyaman dikendarai (tidak mudah lelah/ pegal), baik jarak jauh maupun jarak dekat.
Panel meter New MegaPro mengkombinasikan sistem analog tachometer & digital speedometer (dilengkapi jam digital) yang membuatnya lebih lengkap, akurat, informatif dan mudah dilihat. Desain panel meterpun terlihat lebih dinamis, kompak, bergaya & modern.
Tanki Bensin desain baru bergaya hi-mount tank yang tampil lebih gagah & berotot serta bentuk garis yang menyatu dengan advanced shroud. Tempat Duduk Ganda (Double Seat) model hip up menawarkan kenyamanan baik untuk pengendara maupun pembonceng.
"Kehadiran motor ini memang diperuntukkan untuk anak muda, selain karena spesifikasi serta fitur yang melengkapinya juga model atau desainnya tampil begitu man," jelas Marketing Jaya Honda Motor, Fitriani, Rabu (11/8) kemarin.
Spesifikasi yang dimiliki New Mega Pro ini, lebih dari cukup. Dilengkapi dengan rangka berpola berlian (diamond steel) menjadikan kesan mewah dan membuat pengendara tetap percaya diri.
Harga mega pro ini dijual dengan harga Rp21 jutaan. Honda New MegaPro mengusung konsep motor bergaya street fighter dengan perubahan yang cukup signifikan dibanding MegaPro generasi sebelumnya.
"Perubahan tersebut bisa terlihat dari bentuk desain lampu depan yang berkiblat pada motor gede (moge) yang dilengkapi sowl, clear lens, multireflector and visor," tambah Fitri.
Kemudian Honda juga menerapkan panel meter yang berbeda dibanding Mega Pro sebelumnya. Di bagian ini, konsep digital dan analog coba dikombinasikan. Hasilnya tachometer menggunakan analog, sementara speedometer menggunakan teknologi digital. Namun belum dipastikan kapan resminya kendaraan ini dilaunching."Kemungkinannya September usai lebaran,tapi bisa juga lebih awal, " ujar marketing PT Astra International Tbk Honda Makassar, yang eggan namanya disebut. (mg17/jar/C)




"One Heart" Tagline Baru AHM

PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan tagline baru "One Heart" yang akan menjadi filosofi perusahaan dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada masyarakat pengguna sepeda motor di Indonesia.
Sebagai sebuah tagline baru bagi AHM, One Heart merupakan corporate brand image yang akan disosialisasikan oleh perusahaan dalam rangka memberikan sebuah spirit baru bagi Honda dan konsumennya.
Executive Vice President Director PT AHM Johannes Loman mengatakan dalam waktu hampir 40 tahun, Honda telah menjadi mitra bagi hampir 30 juta penggunanya. Dalam kurun waktu yang sedemikian panjang, kebersamaan Honda dengan konsumen menjadi catatan sejarah tersendiri dalam perkembangan industri kendaraan bermotor roda dua di Indonesia
Masyarakat mengenal Honda sebagai pabrikan terdepan dengan kemampuan menyuguhkan inovasi dan produk yang terbaik di pasar yang akhirnya mengantarkannya sebagai pemimpin pasar dalam sepanjang sejarah industri sepeda motor di Tanah Air.
"Honda dan konsumennya telah saling menginspirasi dalam mewujudkan mimpi dan menaklukan segala tantangan secara bersama-sama dalam satu visi. Kesadaran terhadap kebersamaan inilah yang melatarbelakangi lahirnya tagline baru kami "One Heart" atau SATU HATI meraih mimpi," ujarnya.
Loman memaparkan, dengan tagline baru ini Honda berkomitmen untuk terus maju bersama mewujudkan sesuatu yang menjadi harapan dan tujuan dalam kehidupan setiap masyarakat. Keunggulan dan nilai lebih Honda yang terletak pada teknologi yang advance, memenuhi gaya hidup, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, dan safety diyakini akan semakin membuat Honda menyatu dengan keinginan pengguna sepeda motor.
"Karena beberapa keunggulan Honda tersebut, pengguna atau konsumen sepeda motor Honda pun memiliki karakter yang khas yaitu yang berjiwa muda, pribadi yang ceria, selalu happy, selalu berpikir positif, memiliki lifestyle, dan menghargai sesama. Honda menyukai mereka dan akan selalu menyertai mereka sebagai mitra yang sesungguhnya dalam mewujudkan mimpi mereka,"kuncinya.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Mesin Desain Megapro Baru”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam