Subcribes

Senin, 09 Agustus 2010

Dengan Olahraga Dapat Menghilangkan Jerawat

Banyak wanita yang mengeluhkan mengapa jerawat mengganggu tidak kunjung hilang. Ternyata olahraga dapat membantu menghilangkan jerawat selain produk kecantikan.


Pada dasarnya, aktivitas fisik mempunyai peran yang besar dalam kesehatan kulit. Studi baru mengatakan bahwa orang-orang yang berjerawat cenderung tidak berolahraga atau aktivitas fisik dalam hidupnya dibandingkan dengan orang-orang yang tidak berjerawat.

Olahraga dan aktivitas fisik meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Hal inilah yang membuat kulit mendapatkan lebih banyak oksigen.

Berkeringat adalah salah satu cara untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Selain itu, berkeringat juga membantu membersihkan pori-pori tubuh.

Saat berolahraga secara teratur, Anda sudah membantu fungsi organ di dalam tubuh menjadi lebih efektif. Berfungsinya organ ekskretoris akan membantu tubuh untuk mengekstrak dan memelihara nutrisi dari makanan dan menghilangkan racun dari tubuh.

Latihan fisik juga merupakan cara terbaik untuk mengurangi stres dan untuk menyamakan tingkat hormon dalam tubuh. Dua faktor tersebut memainkan peran utama dalam penampakan jerawat.

Wolipop
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Dengan Olahraga Dapat Menghilangkan Jerawat”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam