Subcribes

Kamis, 12 Agustus 2010

Baju Muslim Terkini

Duniamalam-news.blogspot.com : Bulan Ramadan tinggal menunggu hari lagi. Selain menyiapkan perlengkapan untuk menyambut puasa, kita disuguhi beberapa perlengkapan jelang lebaran. Salah satunya adalah baju lebaran. Baju muslim, masih menjadi unggulan untuk dikenakan masyarakat pada saat lebaran tiba.

Mahabbatullah, salah satu toko yang paling ramai dikunjungi setiap tahunnya oleh pelanggan. Toko yang terletak di kawasan Sungai Kambang, Kota Jambi ini menyediakan berbagai pakaian muslim, baik pria, wanita, anak-anak maupun remaja.
Beberapa jenis pakaian muslim terbaru sudah mulai berdatangan pada awal bulan ini. “Tapi tidak semuanya, biasanya barang datang secara bertahap,” ungkap Rianti, salah satu karyawan Mahabbatullah.
Beberapa baju jenis terbaru sudah dapat ditemukan di sini. Di antaranya adalah beragam jenis pakaian muslim jenis gamis. Kini, pakaian gamis tidak lagi hanya tersedia dengan satu warna dan satu model saja. “Kini, tersedia dengan berbagai jenis motif dan bahan,” katanya.
Sehingga baju muslim jenis ini tidak hanya identik dengan orang tua lagi, melainkan anak-anak dan remaja juga bisa memakainya. “Untuk gamis biasa dijual dengan harga Rp 95 ribu,” katanya.
Sedangkan untuk gamis dengan bahan sifon halus dijual dengan harga Rp 175 ribu hingga Rp 200 ribuan. “Model yang disediakan juga beragam, mulai dari model kelelawar dan model ikan duyung,” jelasnya.
Tidak hanya warna dan bahan, tampilan motif dan aksesoris lainnya seperti payet juga ada. “Mulai dari payet sederhana hingga payet mewah,” ungkapnya. Model gamis seperti kelelawar ini mulai banyak peminatnya di Jambi.
Untuk blus baju muslim, kata Rianti, juga tersedia dengan berbagai mode. “Tapi model ikan duyung paling terbaru,” katanya. Baju dengan model ini tersedia dengan renda-renda di bagian bawahnya.
Untuk pakaian pria, baju koko jenis terbaru juga telah hadir. “Tapi belum banyak,” katanya. Biasanya barang datang secara bertahap, tidak sekaligus. Karena pelanggan baru akan ramai sekitar dua minggu sebelum puasa.

jambi-independent.co.id
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Baju Muslim Terkini”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam