Subcribes

Rabu, 21 Juli 2010

Wanita Lebih Suka Memilih Pria ideal

Berbagai tipe pria bisa Anda pilih sebagai pendamping hidup Anda. Tapi pria manakah yang menjadi pilihan sebagai pendamping hidup Anda? Sebelum memutuskan menjalaninya ke jenjang pernikahan, sebaiknya simak beberapa tipe pria yang ada berikut ini.

1. Pria kaya.
Kekayaan pria selalu menjadi prioritas tertinggi beberapa kaum perempuan saat mencari suami. Karena dengan memiliki suami kaya, perempuan akan dapat menyalurkan hobby belanjanya termasuk mendapat rumah besar dan mobil mewah serta perjalanan keluar negeri dengan mudah.

2. Wajah ganteng.
Pasti menyenangkan memiliki pasangan yang berwajah ganteng, karena Anda bisa membuat iri semua perempuan yang melihat Anda sedang berduaan dengannya.

3. Memiliki sifat baik.
Memang tidak semua perempuan melihat kekayaan atau wajah ganteng seorang pria untuk dijadikan pasangannya. Tapi setiap perempuan pasti tidak ingin memiliki pasangan yang bersifat buruk, apalagi attitude yang senang memukul.

4. Tubuh atletis
Tubuh atletis seorang pria bisa menjadi pertimbangan kaum perempuan. Biasanya kaum perempuan akan langsung melirik pria bertubuh atletis karena memberi kesan kemachoannya.

5. Humoris.
Perempuan akan merasa bahagia saat mendengar cerita atau gaya pria humoris yang mendampinginya. Hidup akan lebih menyenangkan jika mendapatkan pasangan yang humoris.

6. Pria Romantis
Pria Romantis, akan membuat kaum perempuan merasa dihargai. Karena biasanya pria romantis selalu mengajak pasangannya untuk undangan makan malam di tempat dan suasana romantis. Ungkapan cinta akan selalu tergiang-ngiang di telinga sang perempuan saat mendengar pria romantis mengatakannya.

Apapun pilihan Anda saat memilih pria, pikirkanlah secara matang. Anda tentu tak ingin berganti-ganti pasangan atau sakit hati berulang kali, ya kan?
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Wanita Lebih Suka Memilih Pria ideal”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam