Subcribes

Senin, 12 Juli 2010

Senter Juga Bisa Membangkitkan Gairah Bercinta

Ketika hubungan seksual pada sebuah pasangan sudah mulai sedikit membosankan. Variasi seks perlu dilakukan. Variasi jenis permainan atau sexual games salah satu jalan keluar untuk mengatasi rasa jenuh.

Banyak jenis permainan yang dapat dilakukan. Salah satu jenis permainan yang bisa dilakukan pasangan seksual adalah permainan yang bertajuk 'Gairah Lampu Senter'. Seperti apakah permainan seks yang satu ini?
Seperti biasa, sebelum melakukan aktifitas dalam permainan ini, pasangan haruslah membersihkan badan terlebih dahulu agar lebih segar. Sebelum anda dan pasangan memasuki ruang tempur alias kamar tidur.

Sebaiknya siapkanlah terlebih dahulu dua buah senter. Karena dalam permainan kali ini, senter adalah objek yang dibutuhkan. Matikan juga lampu ruangan anda. Masuklah kamar tidur dalam keadaan lampu yang sengaja dimatikan terlebih dahulu.

Sesampai di tempat tidur lepaslah pakaian dan pasangan lelaki anda akan berbaring, nyalakanlah lampu senter yang semula dipegang oleh pasangan pria. Pasangan pria anda akan memilih bagian-bagian mana saja yang ingin dirangsang dengan meneranginya menggunakan senter yang dipegangnya.

Tentu saja, anda merangsangnya dengan permainan lidah alias dengan cara menjilatinya. Setiap pasangan perempuan memberikan rangsangan pada bagian tertentu pria, ia harus tetap mensoroti bagian yang sedang dirangsang tersebut. Ketika itu, pria tidak terus tetap mengamati bagian lampu yang terang di bagian tubuhnya.

Setelah dirasa cukup, ganti giliran anda yang mulai menerangi bagian tubuh yang ingin dirangsang olehnya. Setelah anda berdua cukup merasa puas melakukan foreplay, langkah selanjutnya adalah penetrasi.

Tentu saja pasangan boleh melakukan posisi seksual apa saja yang disukai dan disepakati oleh keduanya. Selama melakukan penetrasi, senter boleh dibiarkan menyala dan diletakkan begitu saja di tempat tidur. Karenanya, permainan ini dinamakan dengan gairah lampu senter.
SBR : Perembuan
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Senter Juga Bisa Membangkitkan Gairah Bercinta”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam