Subcribes

Jumat, 02 Juli 2010

Sarah Juga di Periksa Polisi

Kedatangan Sarah Amalia, mantan istri vokalis Nazriel Irham alias Ariel, di Bareskrim Mabes Polri pada Kamis (1/7/2010) bukan untuk menjenguk Ariel, melainkan sebagai saksi terkait kasus skandal video seks, yang menyeret Ariel sebagai tersangka.


Penegasan tersebut disampaikan Wakil Kepala Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Zainuri Lubis kepada wartawan, Kamis siang. "Iya, karena semua yang berhubungan dengan Ariel dan dua saksi lainnya (Luna Maya dan Cut Tari) akan dimintai keterangannya. Jadi, kalau kedatangan Sarah ke Mabes, iya untuk jalani pemeriksaan," katanya.

Sarah mendatangi Mabes Polri pada pukul 11.10 dengan didampingi suaminya, Herlambang Wibisono alias Sony, drumer band Shanou. Sambil bergandengan tangan, keduanya berjalan tergesa-gesa dan langsung memasuki Bareskrim Mabes Polri melalui pintu belakang.

Sarah dan Ariel pernah menjalin hubungan kekasih hingga akhirnya memiliki buah hati di luar nikah, Aleia. Keduanya lantas menikah dan pada tahun 2007 bercerai atas gugatan cerai dari Sarah. (ANI)
Sumber : Kompas
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Sarah Juga di Periksa Polisi”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam