Subcribes

Jumat, 16 Juli 2010

Pintar Bercinta Pasti Akan Memuaskan Pasangan

Untuk urusan bercinta, hendaknya setiap pasangan selalu membekali diri dengan pengetahuan seksual. Soalnya, hubungan seks tidak hanya sekedar melakukannya saja, namun harus juga dipelajari lebih jauh mengenai seluk beluknya. Soal bagaimana melakukan foreplay, bagaimana cara menstimuli pasangan dan sebagainya.
Untuk memulai berhubungan seks, setiap pasangan harus selalu mengawalinya dengan foreplay. Sebagai menu pembuka, foreplay harus dilakukan untuk menaikkan gairah seks pria maupun wanita.

Bagi wanita, pemanasan ini penting sebab wanita memerlukan rangsangan yang lebih untuk membangkitkan gairahnya. Lakukan foreplay yang tepat pada area-area sensitif wanita di sekujur tubuhnya. Inilah yang nantinya akan menentukan puncak kenikmatannya saat berhubungan seks.

Pria harus bisa memberikan rangsangan seksual kepada pasangannya. Jangan lupa untuk mengaktifkan komunikasi antarpasangan. Komunikasi yang aktif adalah penting untuk meraih kepuasan kedua belah pihak. Dengan itu, setiap pasangan akan mengerti apa yang diinginkan saat berhubungan seks.

Lakukan posisi seksual yang tepat dan disetujui oleh kedua belah pihak khususnya wanita. Sebab, ada beberapa posisi seks yang terkadang wanita tidak merasa nyaman dengan posisi tersebut. Paling umum, posisi woman on top adalah yang paling tepat untuk perempuan. Dengan posisi ini mereka bisa mengontrol dan mengendalikan keinginan seksualnya dengan baik.

Setiap pasangan dituntut untuk kreatif agar bisa menciptakan sebuah hubungan seks yang berkualitas. Tak ada salahnya mencoba posisi bercinta favorit Anda berdua. Ciptakan suasana yang menyenangkan. Jangan sampai Anda dan pasangan mengalami rasa bosan.

Lakukan variasi-variasi dalam bercinta untuk menjaga kehangatan acara bercinta. Biarkan wanita mendapatkan orgasmenya terlebih dahulu agar keduanya mendapatkan kepuasan seks yang maksimal. Jangan lupa juga untuk selalu menyudahi hubungan seks dengan kecupan hangat, dekapan mesra serta obrolan ringan yang menyenangkan. Sebab hal ini adalah bagian dari afterplay yang sangat dianjurkan oleh para pakar seksual.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Pintar Bercinta Pasti Akan Memuaskan Pasangan”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam