Subcribes

Sabtu, 31 Juli 2010

Mendominasi Saat Bercinta

Pria biasanya mendominasi kegiatan bercinta, khususnya pada pasangan yang baru menikah. Tetapi, tidak jarang pria yang mengeluh karena pasangannya hanya tidur dengan pasrah.


Mereka yang mengeluh merasa bahwa hanya prialah yang 'bekerja' saat bercinta. Padahal mereka juga ingin hanya menikmatinya saja tanpa harus berusaha.

Masalah seperti ini memang jarang diungkapkan oleh pasangan Anda karena tidak ingin membuat konflik dalam rumah tangga. Untuk itu, sebaiknya Anda menyadari hal ini.

Lantas siapakah yang sebenarnya harus mendominasi permainan? Semua itu tergantung dari suasana hati Anda dan pasangan.

Ketika gairah pasangan sedang tinggi, maka biarkanlah ia yang mengatur permainan. Anda cukup memberikan sedikit tambahan saja agar permainan sedikit berimbang.

Sedangkan ketika libido Anda yang sedang tinggi, maka jangan memintanya untuk mendominasi permainan. Andalah yang harus lebih aktif, biarkan pasangan Anda menikmatinya. Tanpa Anda minta, nantinya pasangan juga akan mulai ikut memanaskan malam dengan gerakannya.

Timbal balik seperti ini baik untuk hubungan Anda dan pasangan. Selain itu, seks pun tidak akan jadi membosankan karena sering terjadi kejutan-kejutan yang tidak Anda dan pasangan bayangkan.
Baca Artikel Lainya Di bawah ini :


Widget by dunia malam
Bookmark and Share

Comments :

0 komentar to “Mendominasi Saat Bercinta”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by DUNIA MALAM NEWS

Template by News | dunia malam